Search

Gerai Citra Baru dapat Menjual 50 Unit Samsung Galaxy - Klikbabel.com (Siaran Pers)

Jumat, 08 September 2017 | 14:47 WIB

Samsung Galaxy J7 Pro di gerai Citra Baru, Pangkalpinang.(Foto : Ira/Klikbabel.com)

Samsung Galaxy J7 Pro di gerai Citra Baru, Pangkalpinang.(Foto : Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Samsung memang sudah dikenal oleh masyarakat dunia karena produk smartphone yang dirilisnya selalu menawarkan teknologi canggih. Khususnya di tahun 2017 ini, Samsung sudah hadir mengisi pasar global dengan berbagai series smartphone Samsung Galaxy yang dibekali spesifikasi menggiurkan.

Salah satu gerai smartphone yang ada di kota Pangkalpinang, Citra Baru yang terletak di jalan Masjid Jamik, diungkapkan Front Liner-nya, Mawar setiap bulan Citra Baru dapat menjual handphone Samsung sebanyak 50 unit. "Setiap bulan kami dapat menjual handphone Samsung dengan segala type sebanyak 50 unit," ujarnya kepada klikbabel.com, Jumat (8/9/2017).

Selanjutnya, Mawar menjelaskan tiap jenis handphone Samsung memiliki harga yang beragam tergantung dari spesifikasi handphone itu sendiri. "Samsung S8 harga Rp10 juta sampai Rp12 juta, Samsung galaxy J7 pro Rp4juta, Samsung Galaxy J5 harga Rp3.3 juta, Samsung A5 2017 harga Rp4,6juta," jelasnya.

Lebih lanjut, Mawar menambahkan Samsung di Citra Baru dapat dibeli secara kredit melalui Adira Finance dengan persyaratan membawa fotocopy KTP dan dokumen bukti penghasilan (FC slip gaji / Asli Surat Keterangan Penghasilan / FC rekening tabungan.



Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Gerai Citra Baru dapat Menjual 50 Unit Samsung Galaxy - Klikbabel.com (Siaran Pers) : http://ift.tt/2gNW9Eu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerai Citra Baru dapat Menjual 50 Unit Samsung Galaxy - Klikbabel.com (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.