Search

Nokia 3310 Versi Reborn Diburu di MTC Karebosi, Segini Harganya - Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Produk Nokia 3310 versi "Reborn" sudah dijual di Indonesia termasuk di Makassar dimana puluhan outlet di MTC Karebosi Makassar sudah menjajakannya.

Produk Nokia tersebut menyesuaikan tren di era tahun sekarang, sehingga Nokia 3310 yang baru tampak lebih memikat, dengan desain lebih modern dan warna-warni yang lebih ceria dibanding pendahulunya.

Warna ceria ada glossy yellow dan red, sementara warna netral ada matte grey dan dark blue.

"Banyak yang cari Nokia 3310 versi "Reborn" atau yang terbaru ini, bahkan teman saya sudah pake juga," kata salah seorang penjual, Anisa saat ditemui di MTC Karebosi Makassar, Rabu (6/9/2017).

Salah satu nilai jual dari handphone tersebut dari ketahanan batrainya yang bisa digunakan untuk menelepon sampai 22 jam atau tahan hingga tujuh hari.

Handphone Nokia 3310 terbaru tersebut dibandrol dengan harga Rp 720 ribu hingga Rp 750 ribu.

Spesifikasi Nokia 3310 terbaru ini yaitu dual SIM, ada aplikasi radio FM dan MP3 Player, kamera utama 2 MP dengan LED Flash, serta konektivitas Bluetooth.

Pengguna Nokia 3310 kini juga bisa menyimpan data dipenyimpanan internal 16 MB dan memperluasnya hingga 32 GB dengan dukungan slot MicroSD.(*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Nokia 3310 Versi Reborn Diburu di MTC Karebosi, Segini Harganya - Tribun Timur : http://ift.tt/2eFPSdC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia 3310 Versi Reborn Diburu di MTC Karebosi, Segini Harganya - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.