Search

Banting Harga, Dua Handphone BlackBerry Ini Dijual Murah - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Deni Hardian

Senin, 16 Juli 2018 • 12:21

turun harga,handphone,blacberry aurora,blackberry keyone

Blackberry Shocking Sale (Dinomarket.com)Blackberry Shocking Sale (Dinomarket.com)

Lama tak terdengar kabarnya, produsen handphone Blackberry diam-diam mulai mengganti harga handphone besutannya. Adalah Blackberry Aurora dan Blackberry KeyONe.

Kedua handphone besutan Blacberry ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Selain itu, handphone dengan fitur keamanan tinggi ini hadir dengan label harga yang jauh lebih terjangkau yang bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan perangkat handphone dengan kinerja tinggi.

Dilansir via Dinomarket.com, baik Blackberry Aurora maupun KeyOne mengalami penurunan harga yang cukup tinggi bahkan penurunan harga yang dialami oleh Keyone mencapai 4,7 juta rupiah. Blackberry KEYone yang memiliki harga resmi Rp 8.999.000 kini bisa dibawa pulang dengan harga hanya Rp 4.299.000.

Sementara untuk Blackberry Aurora yang sebelumnya memiliki harga resmi Rp 2.199.000 kini bisa dibeli dengan harga Rp 1.349.000.

Tertarik?

Sumber: Dinomarket

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Banting Harga, Dua Handphone BlackBerry Ini Dijual Murah - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2NgU3vI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banting Harga, Dua Handphone BlackBerry Ini Dijual Murah - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.