Search

LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans ... - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, LUZHNIKI - Laga perebutan tahta tertinggi di Piala Dunia 2018 yang mempertemukan timnas Prancis vs Kroasia berlangsung di Stadion Luzhniki , Moskow, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, seperti biasa live streaming Perancis vs Kroasia tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Mau asik nonton laga final ini klik aja link live streaming Perancis vs Kroasia melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: LIVE Trans TV & Trans7 Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Sakralnya Kostum Kroasia!

Nah, bagi yang mau asik nonton lewat ponsel, sejumlah operator seluler sudah menyediakan paket untuk menyaksikan siaran live streaming Piala Dunia 2018.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Simak cara menonton live streaming dengan operator Telkomsel, Indosat, atau XL seperti dikutip dari Kompas.com :

1. Telkomsel

Telkomsel menawarkan aplikasi video digital MAXstream, khusus bagi pelanggannya untuk bisa menikmati seluruh 64 pertandingan, dari partai pembuka hingga partai final 15 Juli mendatang.

Aplikasi MAXStream bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Baca: Analisa Laga Perancis vs Kroasia Piala Dunia 2018 LIVE Trans TV Trans7, Pembunuh Perancis!

Khusus untuk Piala Dunia 2018, Telkomsel menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream.

Nantinya, pengguna bisa log-in melalui nomor ponsel dan sosial medianya.

2. Indosat

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans ... - Banjarmasin Post : https://ift.tt/2NSs4Dv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans ... - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.