Search

Beredar, Ini Harga Nubia N2 Lite di Indonesia - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Deni Hardian

Jum'at, 31 Agustus 2018 • 13:58

nubia,nubia n2 lite,harga nubia n2 lite,spesifikasi,kamera ganda,jual nubia n2 lite,beli nubia n2 lite,tabloid pulsa,fitur nubia n2 lite

Nubia N2 Lite (Lazada Indonesia)Nubia N2 Lite (Lazada Indonesia)

Diam-diam Nubia telah memasarkan Nubia N2 Lite, handphone murah terbarunya. Handphone yang tak lain suksesor dari Nubia N1 Lite ini hadir dengan harga terjangkau dengan dukungan spesifikasi serta fitur menarik.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, spesifiksi serta fitur yang tertanam di handphone ini bisa disandingkan dengan handphone dengan harga yang jauh lebih mahal darinya. Di bagian layar, Nubia N2 Lite hadir dengan panel layar IPS berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan rasio layar 18:9.

Tak hanya menarik dari sisi layar, Nubia N2 Lite yang hanya dijual dengan harga 1,5 jutaan ini sudah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 13MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 5 megapiksel yang sudah cukup mumpuni untuk memanjakan pengguna dalam aksi selfie.

Sementara untuk memaksimalkan kinerjanya, handphone ini telah dibekali dengan prosesor quad-core 1,3Ghz yang disandingkan dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 2930 mAh untuk menopang aktivitasnya sehari-hari.

Mulai beredar di pasaran, Nubia N2 Lite dijual dengan harga resmi Rp 1.599.000 dengan bonus kartu perdana dari Smartfren.

Sumber: Lazada Indonesia

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Beredar, Ini Harga Nubia N2 Lite di Indonesia - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2NwO2eL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar, Ini Harga Nubia N2 Lite di Indonesia - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.