Search

Ini Dia, 3 Handphone Selfie Harga 2 Jutaan - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Deni Hardian

Jum'at, 24 Agustus 2018 • 20:22

handphone selfie,handphone selfie dua jutaan,infinix,xiaomi,honor,tabloid pulsa,harga infinix,harga honor,harga xiaomi

Handphone Selfie (Pulsa Channel)Handphone Selfie (Pulsa Channel)

Banjirnya handphone terbaru yang tersedia di pasaran memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk memilih perangkat handphone yang ingin dimiliki. Konsumen dihadapkan dengan beragam pilihan handphone dengan harga yang terjangkau hingga termahal dengan spesifikasi serta fitur yang mumpuni. Selain itu, tampilan desain yang menggoda juga menjadi salah satu alasan kenapa konsumen memilih handphone yang diinginkan.

Salah satu tipe pengguna handphone saat ini adalah konsumen mengingikan handphone dengan tampilan kekinian yang dibalut dengan fitur selfie beresolusi tinggi yang dikombinasikan dengan harga yang terjangkau. Berdasarkan tipe konsumen ini, di pasaran sudah ada beberapa handphone yang bisa dimiliki yang memenuhi kriteria konsumen tersebut. Berikut PULSA rangkum 3 handphone terbaru harga dua jutaan yang hadir dengan fitur kamera depan yang memiliki resolusi tinggi untuk memenuhi kebutuhan selfie yang juga dibalut dengan tampilan kekinian serta banderol harga yang terjangkau. Ini dia Pilihannya.  

1. Infinix Hot S3X

Rp 2.099.000

Handphone terbaru Infinix ini baru memulai debutnya di pasaran, menggandeng salah satu retail online ternama di Indonesia, Infinix Hot S3X hadir melalui penjualan secara flash sale. Hadir dengan harga terjangkau, Hot S3X hadir dengan tampilan kekinian dengan fasilitas fotografi selfie yang dibalut dengan resolusi besar. Kamera depan perangkat ini adalah 16 megapiksel yang sudah cukup mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam aksi selfie. Tak hanya itu, beragam pengaturan sudah disediakan perangkat ini untuk memaksimalkan hasil selfie yang lebih apik. Tak hanya apik dari sisi kamera depan, kamera belakang perangkat ini juga sudah hadir dengan kamera ganda dengan resolusi yang besar pula. Spesifikasi lainnya, perangkat ini sudah dibekali dengan prosesor octa-core 1.4GHz dengan kombinasi RAM 3GB dan memory internal 32GB.

Infinix Hot S3X (infinixmobility.com)Infinix Hot S3X (infinixmobility.com)

2. Honor 9 Lite

Rp 2.299.000

Handphone besutan Honor yang hadir dengan harga terjangkau hadir dengan kamera selfie yang apik dikelasnya. Bagaimana tidak, kamera depan perangkat ini terdiri dari 2 kamera sekaligus. Dengan konfigurasi kamera 13MP + 2MP, tak hanya mampu menghadirkan kualitas foto selfie yang mumpuni beragam fitur pendukung juga sudah disediakan. Spesifikasi lainnya, Honor 9 Lite dibekali dengan kinerja yang mumpuni untuk segmen menengah dimana produk ini dibekali dengan 3GB RAM, 32 GB penyimpanan internal,  juga prosesor HiSilicon Kirin 659. Layar Honor 9 Lite memiliki aspek rasio 18:9 full HD+.

Honor 9 Lite Honor 9 Lite

3. Xiaomi Redmi Note 5 3GB/32

Rp 2.599.000

Handphone yang memiliki kharisma yang menarik ini tersedia di pasaran dengan menawarkan kinerja yang mumpuni berkat chipset terbaru keluaran Qualcomm. Tak hanya itu, handphone ini juga memanjakan pengguna yang gemar melakukan aksi selfie dengan kamera depan yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Dengan kualitas yang sudah teruji, Redmi Note 5 menjadi salah satu handphone selfie yang layak untuk dimiliki. Tak hanya dapur pacu dan kamera selfie yang mumpuni, perangkat ini juga hadir dengan tampilan terkini mulai dari layar dan desain yang ditampilkan. Apiknya lagi kapasitas baterai yang ditanamkan adalah 4000 mAh yang mampu  mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam beraktivitas dalam waktu yang lama.

Xiaomi Redmi Note 5 3GB/32GBXiaomi Redmi Note 5 3GB/32GB

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ini Dia, 3 Handphone Selfie Harga 2 Jutaan - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2LiFbeV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia, 3 Handphone Selfie Harga 2 Jutaan - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.