Search

VIDEO. Ketahuan Pemilik Konter, Pria Ini Pura-pura Terkapar ... - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Jumarin (28) terkapar dengan kondisi pelipis berdarah di depan konter Vivo Plaza HP Kilometer 10 Tanjungpinang, Jumat (24/8/2018) sore.

Dia pura-pura terkapar setelah ketahuan mencuri handphone Vivo V9 di konter Vivo Plaza HP. Dia berbuat seolah-olah tidak bernyawa lagi.

Bimo (28), karyawan di konter tersebut mengaku terlebih dahulu mencengkram baju Jumarin sebelum pria kurus itu kabur dengan handphone di tangan.

"Dia mau lari dengan sepesa motor itu. Tetapi saya tarik bajunya. Maka dia terjatuh dan kepalanya berdarah," ungkap Bimo kepada TRIBUNBATAM.id.

Aksi Jumarin ini spontan mengundang perhatian warga. Mereka pun datang mengerumuninya. Untung saja mereka tidak menghakimi Jumarin yang tengah pura-pura terkapar itu.

"Jangan pukul lagi," teriak seorang pria.

"Dia pura-pura mati supaya kita jangan pukul," tukas pria lainnya.

Siska (21), warga yang berada di lokasi mengatakan Jumarin sempat mengambil handphone di konter Vivo Plaza HP. Namun, dia langsung ditarik oleh seorang karyawan konter.

"Ini sudah kali ke dua. Pekan lalu, afa kehilangan di konter sebelah. Pelakunya tak dapat. Sekarang dia curi di sini," ujar Siska.

Seorang wanita penjaga konter menjelaskan, sebelum hendak membawa kabur Vivo V9, Jumarin sempat menanyakan harga handphone itu. Dia juga sempat mempertanyakan keaslian gawai tersebut.

"Setelah kami jelaskan, dia akhirnya setuju mau beli. Saat kami ajak masuk untuk buat transaksi, dia rampas handphone itu lalu lari. Untung ada abang yang tarik dia," ujar wanita penjaga konter itu.

Tidak lama berselang, ada anggota polisi dari Polsek Tanjungpinang Timur datang ke lokasi dengan mobil patroli. Mereka lalu membawa Jumarin ke rumah sakit. (tom)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan VIDEO. Ketahuan Pemilik Konter, Pria Ini Pura-pura Terkapar ... - Tribun Batam : https://ift.tt/2NjFQOO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO. Ketahuan Pemilik Konter, Pria Ini Pura-pura Terkapar ... - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.