Search

XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian ... - IDN Times (Siaran Pers) (Blog)

Asian Games 2018 benar-benar menjadi momen kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Banyaknya medali emas yang diraih membuktikan bahwa Indonesia sendiri memiliki banyak prestasi di cabang olahraga. Tentu saja para atlet yang menjadi pemenang mendapatkan hadiah yang setimpal pula, salah satunya misalnya pemberian ponsel XTREAM Ultima X Prime.

Ponsel XTREAM Ultima X Prime adalah ponsel spesial kolaborasi Luna Smartphone, XL Axiata, dan Youtube. Ponsel ini hanya diberikan kepada atlet-atlet yang mendapatkan medali emas. Hmmm, sebenarnya apa saja sih spesifikasi dari ponsel itu? Mari kita lihat!

1. Menggunakan chipset Helio P60

XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian Games 2018luna.id

Untuk memberikan kecanggihan terhadap ponsel XTREAM Ultima X Prime, Luna Smartphone memasangkan ship Helio P60. Chip ini memberikan efesiensi power terhadap smartphone sehingga baterai tidak mudah habis. Selain itu chip itu memberikan ponsel ini kemampuan untuk memberikan fitur seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, dan Wireless charging.

2. Kamera ganda dengan kualitas tinggi

XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian Games 2018luna.id

Selain canggih secara dalam, XTREAM Ultima X Prime juga tak lupa untuk memberikan keunggulan di sisi kamera. Terdapat kamera depan dan kamera belakang di mana kamera belakang yang merupakan kamera ganda memiliki kemampuan 16MP, sedangkan kamera depan mampu merekam kualitas 5MP. Itu melebih kualitas kamera dari Samsung S9.

Baca Juga: Cari Ponsel Buat Kado Ortu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone yang Cocok!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

3. RAM serta resolusi layar yang tinggi

XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian Games 2018luna.id

Tak ada gunanya jika sebuah smartphone tidak memiliki akses kecepatan tinggi. Oleh karena itu, XTREAM Ultima X Prime diberikan RAM sebesar 4GB dan diimbangi dengan ROM 64GB. Resolusi layarnya pun mencapai 2.246 x 1.080 piksel dengan ratio 19:9 yang diperkuat dengan layar corning glass.

4. Kuota tak terbatas untuk akses YouTube

XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian Games 2018luna.id

Dikatakan bahwa Luna bekerjasama dengan XL Axiata serta YouTube. Hasil kolaborasi ini memberikan para atlet akses gratis untuk menonton YouTube yang diberikan selama setahun penuh, non-stop 24 jam.

Dari sisi provider, XL Axiata memberikan paket roaming ke sembilan negara. Itu artinya para atlet tak perlu bingung dalam mengakses internet ketika berada di negara lain. Adapun negara yang dimaksud, antara lain: Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Hong Kong, Macau, Taiwan dan Kamboja.

Wah enak juga nih para atlet peraih medali emas. Sekarang mereka sudah bisa nonton YouTube terus tanpa henti nih. Mau juga dapat ponsel ini secara gratis? Ya dapetin dulu dong medali emas untuk Indonesia, baru nanti ngomong ke pihak Luna Smartphone. Kalau mau, beli aja sih. Cuma Rp4 jutaan kok!

Baca Juga: Wajib Beli, 5 Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S9

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian ... - IDN Times (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2CageTo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "XTREAM Ultima X Prime: Ponsel Gratis untuk Para Juara Asian ... - IDN Times (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.