Search

Oppo F9, Ponsel ini Punya Waterdrop Screen, Kamera Ganda dan ... - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-
Oppo resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Oppo F9. Desain layar waterdrop F9 hadir dengan ukuran layar 6,3 inci FHD+, rasio layar 90,8 persen.

Pada bagian atas tersemat sebuah poni unik berbentuk tetesan air yang membungkus kamera depan.

"Oppo F9 merupakan produk terbaru Oppo yang kini sudah hadir di Indonesia. Oppo F9 punya terobosan dan serangkaian inovasi, yakni notch waterdrop, kamera ganda dan VOOC,"ujar Training Manager Oppo Medan, Felix Christian, saat pameran Oppo di Sun Plaza, Minggu (2/8/2019).

Ia menjelaskan spesifikasi, Oppo F9 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 sebagai dapur pacu yang dipadankan dengan dua varian RAM yakni 4GB dan 6GB. Media penyimpanan Oppo F9 berkapasitas 64 GB yang bisa diperbesar lewat MicroSD hingga 256 GB.

Pada bagian punggung terdapat kamera ganda dengan orientasi horizontal di sisi kiri ponsel. Kamera utama ponsel ini memiliki besaran 16 megapiksel dengan bukaan f/1.8 sedangkan kamera sekunder ukurannya sebatas 2 megapiksel dengan bukaan f/2.4.

"Kamera depan ponsel ini memiliki resolusi yang besar, yakni 25 megapiksel dengan bukaan f/2.0," tambahnya.

Felix mengatakan Oppo F9 berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan modifikasi yang khas, yakni Color OS 5.2. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh.

"Oppo F9 memiliki teknologi VOOC Flash Charge, lima menit charge bisa telepon dua jam. Charge 30 menit bisa terisi 62 persen baterainya. Enggak hanya cepat tapi juga aman dalam pengecasannya," ungkapnya.

Ia menambahkan ponsel ini cocok untuk kalangan muda dan usia yang produktif, dengan pengecasan cepat untuk orang-orang yang mobilitasnya tinggi.

"Oppo F9 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni sunrise red, twilight blue dan starry purple. Harga ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta," ucapnya

Ia mengatakan pihaknya menyediakan cicilan nol persen bagi customer dalam jangka waktu 6,12, dan 24 bulan. "Oppo punya handphone yang memiliki teknologi yang tinggi dan desain yang bagus serta dapat bersaing di pasaran," tutupnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Oppo F9, Ponsel ini Punya Waterdrop Screen, Kamera Ganda dan ... - Tribun Medan : https://ift.tt/2Cj2NB0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo F9, Ponsel ini Punya Waterdrop Screen, Kamera Ganda dan ... - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.