Search

Spesifikasi Oppo R17 Pro, Handphone Premium Harga Rp 9 Jutaan dari Oppo, Bisa Dipesan Sekarang - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pada Kamis (3/1/2018), OPPO membuka tahun 2019 dengan meluncurkan Oppo R17 Pro, perangkat dengan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai super cepat, yang dijual seharga Rp 9.999.000,00.

Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 sampai 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia.

"Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, JD.id, Shopee, Blibli.com, Akulaku, dan Erafone.

Baca: Anak Indigo Cecilia Theresiana Merinding Terawang Pilpres 2019, Ustadz Abdul Somad Ingatkan Ini

Baca: Kondisi Ifan Seventeen Makin Memprihatinkan Sepeninggal Dylan Sahara Usai Tsunami Banten dan Lampung

Baca: Bukan Dikenalkan Ahmad Dhani, Begini Cara Maia Estianty Bertemu dengan Irwan Mussry

Baca: Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia, Sosoknya Ditakuti Ruben Onsu Karena Cerita Sang Mama

Khusus bagi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar satu juta rupiah dan speaker JBL Clip 3. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019.

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Kamera untuk Fotografi Berkualitas

Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Keunggulan tersebut dapat terwujud berkat dukungan teknologi seperti:

AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar OPPO yang dapat menembus berbagai keterbatasan peranti keras sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari
Sony IMX 362, sensor kamera utama dengan besaran 12 Megapixel dan teknologi dual-pixel, yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat.

Besaran sensor 1/2.55 serta 1.4-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang dapat berubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Spesifikasi Oppo R17 Pro, Handphone Premium Harga Rp 9 Jutaan dari Oppo, Bisa Dipesan Sekarang - Banjarmasin Post : http://bit.ly/2VwCzR5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi Oppo R17 Pro, Handphone Premium Harga Rp 9 Jutaan dari Oppo, Bisa Dipesan Sekarang - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.