Search

Lama Ditunggu, Ternyata Nokia 9 PureView Tampiil Mengecewakan - SINDOnews.com

loading...

HELSINKI - Setelah setahun penuh dengan rumor dan penundaan peluncuran, Nokia 9 PureView akhirnya bakal debut pada 24 Februari di acara MWC 2019. Sayang, penantian lama konsumen terhadap ponsel flagship HMD Global ini bisa berbuah kekecewaan.

Kurang dari dua pekan lagi, smartphone tersebut baru saja terlihat di situs web Android Enterprise Recommended. Selain gambar (render), ikut juga dipamerkan beberapa spesifikasi kunci .

Berdasarkan kebocoran sebelumnya, perangkat ini menampilkan layar 6 inci lengkap dengan rasio aspek 18:9. Sementara bezel-nya relatif tebal di atas dan di bawah layar.

Lama Ditunggu, Ternyata Nokia 9 PureView Tampiil Mengecewakan

Handphone dikombinasikan dengan pengaturan kamera yang unik di bagian belakang. Walaupun situs tersebut tidak menyertakan gambarnya. Ponsel unggulan HMD Global ini menampilkan lima kamera individual, flash LED besar, dan apa yang dianggap sebagai sistem autofokus laser.

Baca Juga:

Menurut daftar di situs, untuk jeroannya, Nokia 9 membawa prosesor unggulan 2018 Qualcomm yakni Snapdragon 845. Prosesor itu dikombinasikan dengan penyimpanan internal 128 GB dan RAM 4 GB.

Laman Phone Arena menyebutkan, penghitungan RAM ini cukup mengecewakan mengingat smartphone akan dipasarkan sebagai perangkat andalan. Sehingga harga perangkat tentu tidak akan murah. Kendati demikian, rumor menyebutkan model dengan RAM 6 GB mungkin sedang dalam pengerjaan.

Rincian lain yang dikonfirmasi oleh daftar adalah dukungan NFC dan Android 9 Pie. Versi Vanilla yang terakhir akan datang pra-instal sebagai bagian dari program Android One. Kebocoran sebelumnya juga menunjukkan kapasitas baterai dari Nokia 9 adalah 4.000 mAh.

Seperti yang disebutkan di atas, Nokia 9 PureView harus memulai debutnya pada tanggal 24 Februari bersama Nokia 6.2. Tanggal rilis unggulan masih belum dikonfirmasi pada saat ini tetapi info harga terbaru menunjukkan handphone di banderol sekitar Rp12 juta per unit.

(mim)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Lama Ditunggu, Ternyata Nokia 9 PureView Tampiil Mengecewakan - SINDOnews.com : http://bit.ly/2tqGSR7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Ditunggu, Ternyata Nokia 9 PureView Tampiil Mengecewakan - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.