Search

Berburu Nomor Cantik, Beli Kartu Perdana di Sepulsa - Okezone

BAGI banyak orang, nomor unik pada kartu perdana itu penting. Ada yang memiliki alasan bahwa dengan memiliki nomor cantik akan memberikan efek bagus, karena nomor mereka akan mudah diingat oleh kerabat terdekat atau teman bisnis.

Inilah mengapa banyak perusahaan memiliki nomor kontak yang unik, misalnya saja Anda dapat menghubungi PLN dengan nomor kontak 123, nomor kring pajak 1500200 atau 818 nomor unik dari XL axiata. Ini pasti akan memudahkan customer untuk mengingat dan menghubungi perusahaan tersebut.

Selain banyak perusahaan, banyak juga orang yang secara personal menginginkan nomor handphone mereka mudah untuk diingat. Sayangnya, memang tidak mudah untuk mendapatkan nomor kartu perdana yang cantik.  Walaupun ada seller yang menjual nomor cantik, biasanya mereka akan memasang harga yang cukup tinggi.

Kini Sepulsa bekerja sama dengan XL axiata membantu Anda yang menginginkan kartu perdana dengan nomor cantik tetapi dengan harga yang cukup murah. Semua proses dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi xl.sepulsa.com.

Hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp59.000, Anda dapat memiliki kartu perdana dengan nomor cantik beserta paket data XL combo Xtra yang sudah terisi di dalam kartu perdana tersebut. Ada lagi juga plus-plus lainnya karena setelah mengaktifkan kartu perdananya maka Anda akan mendapatkan 150 menit nelpon gratis.

Nomor cantik ini bisa didapatkan cukup dengan membeli kartu perdana XL saja, tidak termasuk kartu perdana dari provider lain. Jika Anda tertarik, silakan kunjungi Beli kartu perdana XL di Sepulsa

Keuntungan membeli kartu perdana di xl.sepulsa.com

Keuntungan pertama saat membeli kartu perdana di Sepulsa adalah adanya database list nomor cantik yang bisa disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan. Keuntungan berikutnya adalah dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat memiliki kartu perdana tersebut. Ini berbeda dengan seller lain yang menjualnya dengan harga yang cukup mahal.

Cek saja harga untuk kartu perdana XL di Sepulsa berikut. Untuk kartu perdana include combo xtra 2XL 40GB hanya Rp139.000. Kartu perdana include combo xtra XL 26GB dijual Rp99.000, kartu perdana include combo xtra L 26GB hanya Rp89.000, dan kartu perdana include combo xtra M 12GB bisa dimiliki dengan hanya Rp59.000.

Keuntungan lainnya adalah prosesnya yang sangat mudah karena Anda hanya perlu mengunjungi xl.sepulsa.com. Kemudian Anda hanya perlu melakukan beberapa klik hingga akhirnya kartu perdana xl dengan nomor cantik akan berada dalam genggaman.

Selain menjual kartu perdana XL dan paket data, Sepulsa juga memiliki produk lain yang akan mempermudah Anda untuk melakukan transaksi bulanan, seperti isi ulang pulsa, beli paket data, bayar listrik, pembayaran BPJS kesehatan, tagihan Telkom dan pembayaran multifinance.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Berburu Nomor Cantik, Beli Kartu Perdana di Sepulsa - Okezone : http://ift.tt/2xd8dtG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berburu Nomor Cantik, Beli Kartu Perdana di Sepulsa - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.