Search

Canggih, SHARP Segera Luncurkan Smartphone Generasi Milenial - Jawa Pos

Dari gambar yang diunggah di akun media sosial mereka nampaknya SHARP R1 memiliki kelebihan yang sangat mumpuni dalam hal kualitas tampilan layar. Product Lead of SHARP Mobil Indonesia-Foxconn Technology Group, Johny Lin menjelaskan, SHARP R1 bakal menjadi pilihan smartphone bagi konsumen khususny generasi milenial yang dinamis. Kaum milenial tentu mendambakan handphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang masih bisa terjangkau.

"SHARP R1 akan dibekali dengan layar 2,5D natural aqua screen yang membuat tampilan menjadi sangat jernih, penuh akan detail dan elegan dimana walaupun ada pantulan cahaya matahari yang besar, tampilan layar SHARP R1 akan tetap jelas dan jernih," kata Johny dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9).

Tidak hanya itu, SHARP R1 nantinya akan didukung dengan RAM yang tinggi, kapasitas baterai yang bisa standby selama lebih dari 6 hari, Full metal body, Fingerprint. Tentunya dilengkapi dengan kamera depan belakang yang memiliki pixel yang cukup tinggi.

"Smartphone ini bakal menjadi gadget yang sangat cocok untuk segment millenial di Indonesia, di mana mereka membutuhan smartphone yang dapat membantu mereka membuat video yang bagus untuk di upload di media sosial," katanya.

Pengguna setia Instagram story, Snapchat, YouTube dan tv streaming melalui ponsel akan mendapatkan gambar berkualitas yang jernih dan detail. Rencananya SHARP R1 bakal diluncurkan pada bulan Oktober 2017 nanti dan hanya bisa didapatkan di situs Lazada dengan harga spesial di kisaran Rp 1,8 juta pada flash sale di Lazada.

(ika/JPC)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Canggih, SHARP Segera Luncurkan Smartphone Generasi Milenial - Jawa Pos : http://ift.tt/2jx3EEH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Canggih, SHARP Segera Luncurkan Smartphone Generasi Milenial - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.