Search

Curi HP di Toilet Sebuah Mal, Aksi Pria Ini Terekam CCTV - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Jakarta - DH alias Beta (36) ditangkap polisi karena mencuri handphone milik MR (23) di toilet Lotte Mart, Jakarta Pusat. Ia diamankan setelah polisi mengecek bukti yang terekam dalam CCTV.

"Dari hasil pengecekan di TKP, terdapat CCTV yang di dalamnya terekam seorang laki-laki yang juga karyawan Lotte Mart di bagian pramuniaga yang telah mengambil handphone milik korban," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, saat dihubungi, Sabtu (16/9/2017).

Peristiwa ini terjadi di toilet Lotte Mart Green Pramuka, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (12/9) siang. Awalnya, korban ke toilet untuk ganti pakaian dan meletakkan handphone di atas kloset.

Barang bukti HP yang dicuri oleh pelakuBarang bukti HP yang dicuri oleh pelaku (Foto: Dok. Humas Polres Jakpus)

"Setelah itu korban langsung keluar, 10 menit kemudian korban baru ingat bahwa handphone miliknya tertinggal. Namun saat kembali handphone tersebut telah hilang diambil oleh orang lain tanpa ijin, atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Cempaka Putih," jelasnya.

Setelah mengecek CCTV, polisi melakukan penyidikan dan interogasi terhadap karyawan yang dicurigai dalam rekaman CCTV. Pelaku sempat mengelak, namun akhirnya mengaku setelah ditunjukkan rekaman CCTV. Dia mengaku telah mengambil dengan alasan menemukan.

Kini pelaku dan barang bukti berupa handphone merek I Phone 6 seharga Rp 6.000.000 telah diamankan di Mapolsek Cempaka Putih. Pelaku akan dikenakan pasal 362 KUHP terkait pencurian.
(cim/jbr)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Curi HP di Toilet Sebuah Mal, Aksi Pria Ini Terekam CCTV - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran) : http://ift.tt/2f2ptXq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curi HP di Toilet Sebuah Mal, Aksi Pria Ini Terekam CCTV - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Post a Comment

Powered by Blogger.