Search

2 Pelajar Semarang Tanam HP Driver Taksi Online yang Dibunuhnya - Detikcom (Siaran Pers)

Semarang - Handphone milik driver taksi online yang tewas di Semarang dikubur oleh pelaku untuk disimpan. Begitupun dengan mobil korban, pelaku bermaksud memarkir di pinggir jalan hingga situasi aman.

Driver taksi Grab, Deny Setiawan (25), dibantai 2 pelajar SMK berinisial IB dan TA. Dua pelaku bermaksud merampok harta korban yaitu mobil dan handphone saat beraksi hari Sabtu (20/1) lalu.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, mengatakan mobil Grand Livina milik korban langsung dikendalikan IB ke Jalan HOS Cokroaminoto dekat rumahnya setelah membuang jasad korban di Jalan Cendana daerah Sambiroto.

"Handphone korban ditanam di sebidang tanah di Banjir Kanal. Diberi titik tanda bambu. Setelah situasi aman akan diambil kembali," kata Abi di Mapolrestabes Semarang, Selasa (23/1/2018).

Namun kasus itu berhasil dibongkar dan kedua pelaku ditangkap sebelum menjual barang-barang milik korban. Polisi juga menemukan baju dan sepatu dengan percikan darah korban di rumah para pelaku.

"Ketika dilakukan penggeledahan di rumah ditemukan sepatu tersangka tertinggal darah korban dan di pakaian," tandasnya.

Dari pengakuan tersangka, mereka melakukan aksi untuk membayar sekolah. Namun pihak sekolah meragukan alasan tersebut karena keduanya dari keluarga yang cukup berada.
(alg/mbr)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan 2 Pelajar Semarang Tanam HP Driver Taksi Online yang Dibunuhnya - Detikcom (Siaran Pers) : http://ift.tt/2GalnJk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Pelajar Semarang Tanam HP Driver Taksi Online yang Dibunuhnya - Detikcom (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.