Search

Hari Ini, Bazaar Accessories Handphone di itCenter - Manado Post online

MANADOPOST-itCenter kembali menghadirkan kejutan untuk semua warga dengan promo terbarunya. Jumat (27/4) ini, hari pertama dimulainya bazaar accessories handphone  di itCenter. Bertempat di lantai dasar, seluruh pengunjung bisa mendapatkan beragam promo murah untuk aksesoris handphone. Mulai dari ring holder, kabel data, charger, silicon ultra thin, tempered glass, battery handphone, tongsis, tripod, dan masih banyak lagi.

Bisa didapatkan dengan harga super murah. Mulai dari Rp 5 ribu saja, para pembeli bisa mendapatkan beragam aksesoris yang dapat disesuaikan dengan smarphone masing-masing. Bazaar accessories handphone akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan, hingga Minggu (29/4).

Tidak kalah menarik dengan promo aksesoris handphone super murah ini, itCenter Manado juga masih punya kejutan. Pengguna handphone mendapatkan promo jasa service. Jasa perbaikan handphone di itCenter hanya Rp 25 ribu saja untuk semua tipe dan kerusakan handphone. Pengunjung bisa mendapatkan promo service ini di toko-toko yang bertanda khusus.

“Kami hadirkan promo service handphone Rp 25 ribu ini untuk pengunjung setia itCenter, kiranya dengan kualitas perbaikan yang baik, dan promo menarik ini, para pengunjung bisa puas dengan pelayanan kami,” ungkap Hizkia Kawatu selaku General Manager itCenter, yang menerangkan juga promo ini berlaku di kios bertanda khusus yang ada di Upper Ground Floor. (ite/can)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Hari Ini, Bazaar Accessories Handphone di itCenter - Manado Post online : https://ift.tt/2HWFcaL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini, Bazaar Accessories Handphone di itCenter - Manado Post online"

Post a Comment

Powered by Blogger.