Search

Smartfren Hadirkan Kembali Program 'Worry Free', Kuota Unlimited ... - Tribun Jateng

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G 24 jam, PT. Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan kembali program 'Worry Free' kuota unlimited internet full 4G.

Hadirnya produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus menikmati kenyamanan berselancar di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota.

"Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat.

Selain itu dengan mudahnya skema yang kami tawarkan, maka ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing, tanpa khawatir kehabisan kuota.

Dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat, dan cepat," ujar VP Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya‎, dalam rilisnya.

Program internet unlimited dihadirkan dalam beragam pilihan, antara lain Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149.000 dengan benefit kuotainternet sepuasnya FUP 1GB per hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh, harganya Rp 99.000 dengan benefit kuotainternet sepuasnya FUP 1GB per hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Untuk mendapatkan harga khusus ini, pelanggan cukup membelinya bersama dengan program bundling handphone Andromax dan juga handphone Samsung tipe tertentu.

Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu minggu, Rp. 49.000 benefit kuotainternet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Smartfren Hadirkan Kembali Program 'Worry Free', Kuota Unlimited ... - Tribun Jateng : https://ift.tt/2H8Qt4e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartfren Hadirkan Kembali Program 'Worry Free', Kuota Unlimited ... - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.