Search

Cari Handphone Murah di Bawah Rp2 Juta? Ini Daftarnya - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Zulkifli Awiek

Selasa, 14 Agustus 2018 • 15:38

smartphone murah,handphone murah,HP murah 2018,android murah,hp terjangkau


ilustrasiilustrasi

Punya budget lebih mungkin tak sulit untuk mencari handphone idaman, tapi bagaiamana jika budgetnya teryata kurang dari Rp2 juta? Kira-kira handphone apa yang bakal Anda pilih?

Berikut deretan handphone Android yang bisa Anda pilih dari beragam merek terkemuka di Indonesia.

1.    ASUS Zenfone Live L1

Asus tidak hanya menyasar level mid-end pada handphone-handphone yang mereka luncurkan, ada 1 buah handphone yang masuk ke segmen low-end dan dihargai satu jutaan saja, ia adalah Zenfone Live L1. Handphone ini layar yang sudah FullView Display yang kekinian ini, punya RAM 2GB dan memori internal 16 GB ini pada saat dibanderol Rp 1,5 Juta saja. Namun jika Anda jeli dalam milih dan memilih, sudah banyak toko fisik maupun toko online yang menghargai handphone ini senilai Rp 1,2 – 1,3 jutaan saja.

2.    Nokia 1

image source: erafoneimage source: erafone

HMD Global secara cukup mengejutkan meluncurkan Nokia 1 beberapa hari yang lalu. Handphone mungil dan cantik ini memang hanya dibekali spesifikasi minimalis seperti Layar 4.5 inch, RAM 1 GB, memori penyimpanan 8 GB, dan baterai 2.150 mAh. Handphone ini menyasar kelas entry-level dengan OS Android Go dan Anda bisa menebusnya seharga Rp 999.000,- saja.

3.    Samsung J2 Prime

Samsung selama ini dikenal punya jangkauan yang luas untuk pasar entry-level. Dan di toko-toko retail masih ada stock untuk J2 Prime ini, dengan hanya Rp 1.5 Juta saja, Anda sudah bisa membawa pulang handphone yang punya layar 5 inch, RAM 1.5 GB, Memori 8 GB, dan baterai 2.600 mAh ini.

4.    Xiaomi Redmi 5A

Sebenarnya banyak handphone Xiaomi yang murah dengan spek yang tinggi, namun rata-rata handphone Xiaomi yang beredar itu bergaransi tidak resmi atau sekedar garansi distributor lokal yang kurang terjamin keamanannya. Nah jika Anda termasuk orang yang menginginkan keamanan dan kenyamanan dengan membeli garansi resmi, maka Redmi 5A dengan harga Rp 1.350 juta ini adalah pilihan Anda.

Punya layar 5 inch, RAM 2GB, Memori 16 GB, dan baterai 3.000 mAh adalah andaan Xiaomi Redmi 5A ini.

5.    Honor 7S

Anda kepincut dengan teknologi layar FullView Display yang kekinian tapi budget minim? Nah, Honor 7S menjawab kebutuhan Anda lewat Honor 7S ini. Dengan hanya Rp 1.6 Juta, selain Anda mendapatkan layar kekinian sebesar 5.45 inch Anda juga mendapatkan RAM 2GB, Memori 16 GB, dan baterai 3.020 mAh.

6.    Huawei Y5 Prime 2018

Saudara sedarah dari Honor ini juga punya jagoan di harga Rp 1.7 Juta dengan Y5 Prime 2018-nya. Punya spesifikasi layar seluas 5.45 inch yang juga sudah FullView, RAM 2 GB + Internal Memori 16 Gb, Baterai 3.020, dan sudah berjalan dengan Android versi 8 alias Oreo.

7.    Samsung J2 Pro 2018

Nah yang ini adalah versi update dari J2 Prime, punya RAM yang lebih besar yakni 2 GB, layar seluas 5 inch, Memori Internal 16 GB, dan baterai sebesar 2.600 mAh, J2 Pro 2018 ini dibanderol Rp 1.8 Juta di toko retail resmi seperti Erafone, Oke Shopl maupun Global Teleshop.

8.    Xiaomi Redmi Note 5A

Lagi-lagi Xiaomi masih punya andalan di segmen harga di bawah 2 Juta dengan Redmi Note 5A. Layarnya seluas 5.5 inch, punya RAM sebesar 2 GB, Penyimpanan sebesar 16 GB, Baterai 3.080 mAh, dan dihargai Rp 1.7 Juta, bisa menjadi daya tarik yang sesuai dengan budget Anda.

9.     Moto E4 PLUS

Nah kalau handphone yang 1 ini benar-benar akan mengakomodasi kebutuhan Anda di kelas low-end. Bayangkan saja, dengan mengeluarkan uang Rp 1.8 Juta saja, Anda sudah bisa membawa pulang Moto E4 Plus yang punya RAM sebesar 3 GB, Memori 32 GB, Baterai 5.000 mAh, dan layar seluas 5.5 inch, bergaransi resmi TAM pula.

10.     Vivo Y71

Nah yang terakhir datang dari brand Vivo dengan seri Y71-nya. Handphone ini dihargai Rp 1.9 Juta, dan membawa spesifikasi seperti layar FullView seluas 6 inch, RAM 2 GB, memori Internal 16 GB, dan Baterai sebesar 3.360 mAh.

Itulah tadi deretan handphone di bawah 2 Juta yang bisa Anda bawa pulang dari sekarang. Daftar harga tersebut adalah harga dari toko-toko retail resmi seperti Erafone dan sebagainya ya, jika Anda berniat membeli dari toko retail biasa bisa jadi harganya akan lebih murah. Namun harus Anda pastikan bahwa garansinya resmi dan bukannya garansi abal-abal. Selamat Berburu.  (*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Cari Handphone Murah di Bawah Rp2 Juta? Ini Daftarnya - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2w5fFnL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Handphone Murah di Bawah Rp2 Juta? Ini Daftarnya - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.