Search

Jadi Handphone Poni Termurah, Ini Spek dan Harga Infinix Hot S3X - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Hairuddin

Senin, 20 Agustus 2018 • 13:56

Infinix, Infinix S3X, Infinix Hot S3X, Harga Infinix Hot S3X, Spesifikasi Infinix Hot S3X


Launching Infinix Hot S3X (Foto: Infinix)Launching Infinix Hot S3X (Foto: Infinix)

Teka-teki keberadaan handphone baru Infinix yang akan tersedia di pasaran tanah air dalam waktu dekat, yakni Infinix Hot S3X akhirnya mulai terkuak. Hari ini, Senin (20/08) Infinix Indonesia akhirnya secara resmi merilis Infinix S3X ke publik.

Perangkat baru ini sudah mengantongi dokumen TKDN Kemenperin dengan kode model Infinix X622-LTE yang didaftarkan oleh PT Carlcare Service ILA. Nilai kandungan TKDN produk ini sendiri sebesar 32.64%.

Seperti yang PULSA informasikan beberapa waktu lalu,  Infinix Hot S3X X622-LTE bakal digadang-gadang sebagai ponsel berlayar poni paling murah. Display IPS ponsel ini berukuran 6.2 inci HD+ dengan rasio aspek 18:9. Handphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 430 Octa-core 1.4GHz 64-bit Cortex-A53, yang dikobinasikan dengan pilihan RAM 3GB  plus memori internal 32GB. Untuk ruang penyimpanan, Infinix Hot S3X juga dilengkapi slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.

Disektor fotografi, handphone Android 8.1 Oreo dengan antarmuka XOS ini akan disokong kamera ganda di bagian belakang dengan kekuatan 13 MP + 2 MP, f/1.75, Dual-tone LED flash, Portrait Mode (Bokeh). Sementara sisi depan, tertanam kamera selfie 16 MP yang memiliki aperture f/2.0 dan mendukung fitur wide selfie serta dibekali teknologi AI (Artificial Intelligence).

Selain itu, handphone Dual SIM 4G LTE yang juga membawa koneksi WiFi 802.11 ac dan Bluetooth 5.0 ini kabarnya akan dilengkapi baterai berkapasitas jumbo, yakni 4000 mAh.

Harga Flash Sale Infinix Hot S3X di Lazada (Foto: Infinix)Harga Flash Sale Infinix Hot S3X di Lazada (Foto: Infinix)

Soal harga, Infinix Hot S3X juga bakal dijual lewat dua metode layaknya lini handphone Infinix lainnya, yakni Flash Sale dan normal offline. Harganya sendiri dipatok Rp 2.099.000 (Flash Sale) di Lazada mulai 31 Agustus.

Di pasar tanah air, Infinix Hot S3X akan bersaing ketat dengan OPPO A3S dan Vivo Y83. (Udn)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Jadi Handphone Poni Termurah, Ini Spek dan Harga Infinix Hot S3X - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2Lbvoav

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Handphone Poni Termurah, Ini Spek dan Harga Infinix Hot S3X - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.