Search

Hai Gamers, Ini Lho 5 Handphone yang Punya Fitur Game Mode - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Deni Hardian

Selasa, 02 Oktober 2018 • 15:49

game mode,fitur,handphone gaming,tabloidpulsa

Ilustrasi: Game ModeIlustrasi: Game Mode

Bagi yang suka main game di handphone, pastinya sering mengalami hal yang sedikit mengganggu, seperti adanya notifikasi pesan maupun panggilan masuk.

Memang sih, saat ini sudah beberapa handphone yang mampu digunakan untuk bermain game berat. Hanya saja sebagian dari handphone itu ternyata belum dibenamkan fitur khusus berupa game mode.

Keberadaan fitur game mode sepertinya diperlukan, terutama bagi mereka yang tidak ingin terganggu ketika bermain lewat handphone. Pasalnya, fitur ini tak hanya bisa meningkatkan kinerja grafis game yang dimainkan namun juga sebagai penghalang masuknya notifikasi-notifikasi yang cukup mengganggu saat memainkan game.

Untungnya, handphone dengan kriteria dengan fitur game mode sudah ada beberapa yang beredar di pasar, meski dari sisi harga handphone yang memiliki fitur ini masih relatif cukup tinggi.

Dari pantauan PULSA setidaknya ada 5 handphone pilihan yang bisa mengakomodasi kebutuhan gaming pengguna yang dibalut dengan fitur game mode yang bakal semakin memanjakan pengguna dalam bermain game. Apa saja? Ini dia daftarnya

1. Vivo V11 Pro

Rp 4.999.000

Tak hanya hadir dengan inovasi berupa fingerprint in-display, kehadiran Vivo V11 Pro menjadi pelepas dahaga bagi pengguna handphone yang menginginkan perangkat handphone dengan kinerja tinggi dan dibalut dengan beragam fitur yang mumpuni. Handphone ini tak hanya bisa memenuhi kebutuhan fotografi pengguna dengan dukungan kamera yang dibenamkan, namun handphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan bermain game. Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang ditanamkan ditambah dengan dukungan RAM 6GB dan memory internal 64GB perangkat ini tak hanya mumpuni untuk digunakan dalam bermain game. Yang paling penting adalah, handphone ini sudah dibekali dengan fitur game mode yang tak hanya mampu mengatrol kinerja grafis game yang dimainkan namun juga memberikan opsi kepada pengguna untuk mengatur notifikasi yang bisa masuk saat memainkan game. Selain mampu mendukung aktivitas pengguna dalam bermain game, konsumen juga dimanjakan dengan ukuran layar yang besar serta kapasitas baterai yang besar yang menambah nilai tersendiri bagi pecinta gaming.

2. Oppo F9 4GB

Rp 4.299.000

Pilihan kedua jatuh kepada Oppo F9, handphone yang memanjakan pengguna dalam aktivitas selfie ini juga bisa memberikan kepuasan kepada pengguna dalam bermain game. Di Oppo F9 fitur game mode disebut sebagai Game Center, fitur ini tak hanya memberikan akses kepada pengguna untuk mengontrol notifikasi yang masuk namun juga memberikan integrasi ke wechat call, alhasil ketika ada panggilan masuk pengguna dapat menjawab panggilan tersebut melalui wechat call tanpa perlu menghentikan game yang dimainkan. Menariknya lagi, tak hanya memberikan kenyamanan dalam bermain game Oppo F9 juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang dikombinasikan dengan pengisian baterai yang super cepat. Hal ini memberikan kepuasan tersendiri kepada konsumen yang memiliki handphone ini untuk dapat beraktivitas game dalam waktu yang lebih lama.

3. Huawei Nova 3i

Rp 3.999.000

Tak hanya menawarkan fungsionalitas fotografi yang lengkap dibalut dengan tampilan desain yang mengesankan, Huawei Nova 3i juga memiliki performa yang apik untuk digunakan dalam bermain game. Berbekal chipset generasi terbaru besutan Huawei sendiri, perangkat ini sangat memanjakan pengguna dalam bermain game. Tak hanya itu, kenyamanan bermain game juga di dukung dengan hadirnya game mode dalam perangkat ini. Tak berbeda dengan game mode di perangkat lainnya, game mode yang hadir pada Nova 3i juga membatasi notifikasi yang masuk saat digunakan pengguna dalam bermain game. Semakin memanjakan penggunanya, perangkat ini sudah dibekali dengan layar berkualitas mumpuni yang mempu menghadirkan tampilan game yang apik dengan kinerja grafis yang mumpuni.

4. Vivo V9 6GB

Ro 4.299.000

Ponsel yang ini tak hanya ditujukan untuk pecinta selfie semata, namun bagi pengguna yang gemar bermain game handphone ini menjadi salah satu ponsel yang direkomendasikan. Memiliki chipset dan dukungan RAM yang serupa dengan Vivo V11 Pro, perangkat ini juga hadir dengan kemampuan gaming yang mumpuni. Meskipun memiliki harga yang jauh lebih murah dari V11 Pro, perangkat ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur pendukung yang lengkap salah satunya adalah game mode. Dengan kehadiran fitur ini tentunya bakal memberikan kenyamanan pengguna yang gemar bermain game sambil memaksimalkan fitur fotografi yang ditanamkan.

5. Xiaomi Redmi Note 5 6GB

Rp 3.399.000

Meskipun memiliki prosesor setingkat dibawah Snapdragon 660, Xiaomi Redmi Note 5 yang hadir dengan prosesor snapdragon 636 juga sudah mumpuni untuk digunakan dalam bermain game. Apalagi senjata utama dari perangkat ini adalah banderol harga yang lebih terjangkau dari handphone yang sudah disebutkan diatas. Tak hanya kemampuan gaming yang sudah teruji, handphone keluaran Xiaomi ini juga sudah dibekali dengan fitur game mode. Fungsinya tak jauh berbeda dengan game mode yang tertanam pada perangkat lainnya yakni mengatur notifikasi yang masuk saat digunakan bermain game.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Hai Gamers, Ini Lho 5 Handphone yang Punya Fitur Game Mode - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2P7SYYB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hai Gamers, Ini Lho 5 Handphone yang Punya Fitur Game Mode - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.