Search

Makin Murah, 6 Handphone ini Kembali Turun Harga - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)

Jum'at, 12 Oktober 2018 • 21:52

Nokia 8

Nokia 8

Semakin membanjirnya handphone baru yang akan beredar di pasaran, membuat harga handphone lawas kembali terkoreksi harga jualnya. Yang cukup menarik perhatian adalah besaran penurunan harga yang terjadi pada beberapa handphone yang telah beredar lama di pasaran turun dengan harga yang cukup tinggi. Bahkan ada beberapa handphone yang terkoreksi harga jualnya hingga 850 ribuan dari harga pekan sebelumnya.

Dari pantauan PULSA di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Jakarta, tercatat ada 6 handphone lawas yang mengalami penurunan harga yang cukup besar. 3 diantaranya diwakili oleh handphone keluaran Sharp yang hingga saat ini tak ada handphone baru yang dikeluarkan oleh vendor ini. Nama-nama seperti Sharp Z2, Sharp R1s dan Sharp A2 Lite mengalami penurunan harga yang membuat harga jual ketiga handphone ini semakin sangat terjangkau.

Sharp Z2 yang pekan lalu masih dijual diangka 2 jutaan kini hanya dijual dengan harga Rp1,4 jutaan saja. Sementara untuk Sharp A2 Lite yang pekan lalu masih memiliki harga jual 2,2 jutaan kini bisa dibeli hanya dengan harga Rp1,35 juta saja. Handphone Sharp lainnya yang juga mengalami penurunan harga adalah tipe R1s. Perangkat ini kini bisa dibawa pulang hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp1,35 jutaan dari harga sebelumnya yang mencapai Rp2,15 jutaaan.

Tak hanya Sharp yang menurunkan harga jual beberapa tipe handphonenya, Nokia yang kini dimiliki oleh HMD Global juga mengoreksi harga jual handphone termahalnya yakni Nokia 8. Pekan lalu, handphone ini masih dijual diangka 5,5 jutaan kini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp4,8 jutaan saja.

2 handphone terakhir yang mengalami penurunan harga adalah Vivo Y71 dengan kapasitas RAM 2GB dan 3GB. Untuk versi RAM 3GB kini dijual hanya dengan harga Rp1,9 jutaan. Sementara untuk versi RAM 2GB kini bisa dibeli dengan harga Rp1,7 jutaan.

Tertarik membeli?

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Makin Murah, 6 Handphone ini Kembali Turun Harga - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2PtODiw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Murah, 6 Handphone ini Kembali Turun Harga - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.