Search

Makin Murah, Ini Harga baru Handphone Motorola - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)

Senin, 29 Oktober 2018 • 12:03

Ilustrasi: Moto Z

Ilustrasi: Moto Z

Ada kabar menarik untuk para pecinta merek Motorola, vendor ini kabarnya memangkas harga jajaran handphone lamanya yang ada di pasaran Indonesia. Berdasarkan pantauan PULSA, tercatat ada beberapa tipe handphone yang mengalami penurunan harga diantaranya Moto Z, Moto G5s, Moto C Plus dan Moto C.

Keempat handphone besutan Motorola ini kini  hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Moto Z kini bisa dibeli dengan harga 3,1 juta saja. Padahal jika dilihat dari spesifikasi yang ditanamkan perangkat ini sangatlah menarik, mulai dari fitur kamera, kinerja hingga fitur pendukung lainnya yang membuat perangkat ini cukup layak untuk dimiliki.

Harga Moto G5s

Harga Moto G5s

Selain Moto Z, Motorola juga menurunkan harga jual Moto G5S yang merupakan smartphone dual kamera belakang dengan prosesor Snapdragon 625. Meski sudah cukup lama edar di pasaran, handphone ini masih layak untuk digunakan untuk saat ini meskipun fitur pendukungnya terbilang "jadul" seperti layar dan desainnya. Moto G5s kini bisa dibeli dengan harga 2 juta rupiah.

Handphone lain yang juga mengalami penurunan harga adalah Moto C dan Moto C Plus, kedua handphone entry level keluaran Motorola ini sekarang dijual dengan harga Rp 850 ribu  untuk Moto C dan Rp1,150,000 untuk Moto C Plus.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Makin Murah, Ini Harga baru Handphone Motorola - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2Q25mtz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Murah, Ini Harga baru Handphone Motorola - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.