Search

6 Keuntungan Membeli HP Terbaru di Bukalapak - Bengkulu Today (Blog)

Bengkulutoday.com - Handphone adalah benda yang tak bisa lepas dari keseharian kita. Saat akan mengobrol dengan sahabat di luar kota, Anda butuh hp murah ( https://www.bukalapak.com/c/handphone) dan berkualitas untuk chatting. Ketika ingin makan pun, Anda meraih handphone atau tablet murah (https://www.bukalapak.com/c/handphone/tablet ) , dan memotret makanan itu. Apakah Anda kesal karena performa smartphone mulai berkurang? Membeli handphone canggih bisa menyelesaikan masalah Anda. Apalagi Bukalapak menjual hp dengan harga murah. Anda tidak percaya?

Belanja HP di Bukalapak Sangat Menguntungkan, Ini Buktinya

1. Murah 

Harga handphone di Bukalapak sangat murah karena penjualnya adalah pusat grosir. Anda bisa mendapat handphone dengan spesifikasi canggih tapi harganya murah. Walau harganya murah, tapi handphone yang dijual di sini dijamin asli, bukan hp bekas yang diberi packing kotak yang baru atau hp kw.

2. Aman 

Belanja handphone dan barang-barang lain di Bukalapak sangat aman, karena Anda mentransfer ke rekening bersama (nomor rekening Bank atas nama Bukalapak). Setelah mentransfer uang pembayaran handphone, Anda tinggal menunggu paket datang. Setelah melihat isi paket dan menyesuaikan dengan pesanan handphone Anda, maka Anda bisa mengeklik konfirmasi penerimaan barang pesanan.

Mengapa harus konfirmasi? Karena penjual baru bisa mencairkan uang hasil penjualan smartphone setelah pembeli mengeklik tanda konfirmasi. Sistem ini dirancang agar semua pembeli merasa aman saat membeli barang di Bukalapak. Anda tak akan takut penjual akan menipu, tidak mengirim handphone pesanan padahal Anda sudah mentransfer uang.

3. Banyak Pilihan

Ada berbagai macam merk dengan banyak varian harga hp murah dan berkualitas di Bukalapak. Ketika anggaran belanja smartphone Anda tak sampai 2 juta rupiah, Anda bisa bebas memilih handphone. Karena banyak pilihan smartphone dengan berbagai spesifikasi di Bukalapak. Pilih handphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

4. Banyak Pilihan Pembayaran

Saat membayar hp murah dan berkualitas idaman Anda, Anda tak hanya bisa mentransfer uang via ATM. Anda juga bisa membayar harga dan ongkos kirim smartphone melalui mobile banking, internet banking, bahkan membayar lewat kasir di minimarket. Anda tak usah pergi ke ATM sehingga menghemat uang bensin, cukup memilih salah satu metode pembayaran yang lain.

5. Bisa Dinego

Kapan lagi nego barang di marketplace? Menawar harga tak hanya dilakukan di pasar tradisional, tapi juga bisa di Bukalapak. Anda bisa nego harga barang sehingga mendapat harga yang diinginkan. Fasilitas nego ini bisa Anda nikmati di aplikasi Bukalapak.

6. Bisa Bayar dengan Kartu Kredit

Saat Anda belum gajian, manfaatkan saja kartu kredit Anda. Saat menggunakan kartu kredit, Anda bisa mencicil handphone dengan bunga hanya 0%. Cicilan makin ringan dan Anda bisa memakai smartphone idaman. Jangan bingung, ikuti saja langkah membeli barang dengan kartu kredit, atau hubungi customer service Bukalapak.

7. Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Bagaimana jika tidak ada kartu kredit? Jangan khawatir, Anda bisa mencicil handphone tanpa kartu kredit, karena Bukalapak sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan finance. Proses kreditnya juga mudah, syaratnya juga ringan.

Membeli hp murah dan berkualitas di Bukalapak memuaskan hasrat belanja Anda. Anda bisa belanja dengan harga murah dan mendapat smartphone canggih dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ayo buka situs atau download aplikasi Bukalapak untuk mendapat informasi diskon dan voucher belanja. [Bram]

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan 6 Keuntungan Membeli HP Terbaru di Bukalapak - Bengkulu Today (Blog) : https://ift.tt/2QdZSzd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Keuntungan Membeli HP Terbaru di Bukalapak - Bengkulu Today (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.