Search

Selain Resolusi Kamera 25 MP, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Memiliki Handphone Vivo V11 Fairy Pink - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Vivo belum lama ini kembali luncurkan varian terbaru dari V11, yakni V11 Fairy Pink. Smartphone ini hadir dengan warna gradasi merah muda dan ungu.

Memberikan kesan manis dan stylish, lantas apa saja sih keunggulan smartphone satu ini dibandingkan yang lain. Berikut lima alasannya!

Warna Cantik

Bukan tanpa alasan Fairy Pink dipilih sebagai varian baru V11. Itu karena pilihan warna ini sangatlah unik dan jarang sekaligus memberikan kesan manis dan stylish di genggaman Anda. Tentu sangat disayangkan jika tak memiliki smartphone yang satu ini.

5 Postingan Instagram yang Paling Banyak Dapat Like di Indonesia Sepanjang Tahun 2018, Siapa ya?

Layar Ultra All Screen

V11 Fairy Pink berbekal layar penuh alias Ultra All Screen ini datang dengan desain bezel yang tipis.

Smartphone ini datang dengan bentang layar berukuran 6,3 inci, dengan aspek rasio 19:9, dan rasio screen-to-body 90.4%.

Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Ikuti 7 Langkah Mudah Berikut

Bobot Ringan dan Bodi Keren

Nah, bergeser ke bagian bodi, V11 Fairy Pink memiliki dimensi bodi 154,8mm x 75mm x 7,9mm dengan bobot yang ringan yakni 156 gram. Uniknya, terdapat notch berbentuk tetesan air yang dibuat begitu simple sehingga sedap dipandang mata.

Pada bagian punggung, tampak efek glossy dengan lengkungan 3D sehingga V11 Fairy Pink terlihat elegan layaknya smartphone unggulan.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Selain Resolusi Kamera 25 MP, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Memiliki Handphone Vivo V11 Fairy Pink - Tribun Style : https://ift.tt/2ScUt9q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Resolusi Kamera 25 MP, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Memiliki Handphone Vivo V11 Fairy Pink - Tribun Style"

Post a Comment

Powered by Blogger.