Search

Ada Label Harga di Ribuan Foto Panas Artis yang Ditemuka Polisi Dari Ponsel Muncikari Siska - Surya

SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi menemukan lebih dari 1.000 foto panas artis dari ponsel milik Siska, tersangka muncikari dalam kasus prostitusi artis yang kini sedang mereka periksa. 

Di foto-foto panas artis tersebut juga tertera harga atau tarif. 

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ribuan foto dan video hot artis itu ditemukan oleh tim digital forensik. Dari temuan fakta data digital itu akhirnya terungkap bahwa di dalam foto tersebut tertera harga atau tarif dari yang bersangkutan.

"Di dalam fotonya juga ada harga-harganya (Tarif) dan sudah kami tanyakan foto itu dari mana," ungkapnya di Mapolda Jatim, Jumat (25/1/2019).

Informasinya, adapun tarif sekali kencan privat bersama artis dan model jaringan prostitusi online mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 150 juta.

Luki menjelaskan, penyidik menelusuri asal muasal peredaran foto dan video hot deretan artis tersebut. Beberapa foto dan video itu ternyata ada yang dibagikan oleh dari bagian jaringan prostitusi online.

"Ada beberapa dikirim dari jaringannya langsung ini yang kami jelaskan di sini," ujarnya sembari menunjuk barang bukti foto artis.

Seperti yang diberitakan Polda Jatim membeberkan barang bukti berupa ribuan foto dan video hot sederet artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

Ribuan foto dan video dari puluhan artis itu diperoleh dari data digital forensik yang ditemukan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Irjen Pol Luki Hermawan membenarkan terkait temuan data digital forensik foto dan video hot artis dari Handphone tersangka mucikari prostitusi artis

Paling banyak ribuan foto dan video hot iru ditemukan dalam galeri milik mucikari atas nama S (Mucikari Siska).

TERBARU, Polisi Temukan 1.000 Video Por*o Artis Prostitusi di Ponsel Mucikari, Siapa Saja Mereka?

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ada Label Harga di Ribuan Foto Panas Artis yang Ditemuka Polisi Dari Ponsel Muncikari Siska - Surya : http://bit.ly/2sOitnY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Label Harga di Ribuan Foto Panas Artis yang Ditemuka Polisi Dari Ponsel Muncikari Siska - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.