Search

Store Baru Erafone di Marelan, Promo Handphone hingga Rp 2 Jutaan - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Erafone semakin melebarkan sayapnya di Kota Medan dengan dibukanya store baru di Ruko Marelan, Jalan Marelan IV, Medan.

Produk penjualan dari Erafone masih sama seperti store di mall.

Biasanya Erafone buka di mall-mall, namun kali ini konsep store agak berbeda dari biasanya. Untuk pertama kalinya di Kota Medan, Erafone hadir dengan store yang berada di dalam ruko.

"Tentunya kami masih melakukan penjualan smartphone all brand dengan garansi resmi. Produk handphone diantaranya Samsung, Oppo, Apple, Vivo, Xiaomi dan sebagainya. Selain itu, di store baru ini, kami juga sudah melakukan penjualan accessories," ujar Area Koordinator Erafone Medan, Akbar, Senin (25/2/2019).

Ia mengatakan pihaknya akan menggelar Grand Opening selama tiga hari berturut-turut yakni pada taggal 1 hingga 3 Maret 2019 di store Erafone, Ruko Marelan Medan. "Saat ini store Erafone di Marelan sudah buka, jumat lalu kita baru saja soft opening. Nanti kita juga ada Grand opening, tanggal 1 sampai 3 Maret," ucap Akbar.

Akbar menjelaskan daerah Marelan dipilih menjadi tempat dibukanya store baru ini karena pangsa pasar Marelan yang berkembang dan dari segi penduduk juga banyak. "Di sana, ada banyak perumahan dan bisnis ekonomi juga berjalan dengan baik,"katanya.

Menurutnya, dari segi konsumen, permintaan akan handphone di daerah Marelan juga lumayan tinggi. Lokasi store Erafone yang dipilih juga strategi berdekatan dengan bank dan restauran.

"Selama grand opening, kita ada flash sale mulai dari Rp 9.900 pukul 16.00-18.00 WIB. Kita juga menyediakan banyak promo handphone hingga Rp 2 jutaan," ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya juga menyediakan cicilan nol persen sampai 24 bulan di berbagai bank antara lain BCA, Mandiri, BNI, Danamon, dan sebagainya

"Aksesoris dan handphone juga banyak promo bank, potongan harga sampai Rp 500 ribu. Selama acara grand opening kita juga ada hiburan, akustik, games, dan hadiah-hadiah menarik. Kita akan bagi-bagi souvenir juga nanti bagi pengunjung yang datang," jelasnya.

Diakui Akbar, store Erafone ini juga memiliki produk-produk handphone terbaru dan kekinian. "Kita ingin memperkenalkan Erafone ini, pastinya acara akan meriah, promonya juga pasti bagus," ucapnya.

"Komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk hingga layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone Megastore akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya. Desain menawan, harga tiada lawan," kata Akbar.

(nat/Tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Store Baru Erafone di Marelan, Promo Handphone hingga Rp 2 Jutaan - Tribun Medan : https://ift.tt/2SraGHd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Store Baru Erafone di Marelan, Promo Handphone hingga Rp 2 Jutaan - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.