Search

Harga di Bawah Rp 10 Juta, Ini 5 Handphone Flagship Incaran Banyak Orang - Suara.com

Perkembangan dan inovasi industri smartphone dunia terus menunjukkan tren yang meningkat seiring berjalannya waktu. Itu bisa terlihat dari rutinnya brand-brand ternama merilis handphone flagship baru setiap tahunnya.

Pengertian dari flagship sendiri adalah sebuah kelas HP yang dikeluarkan oleh merek handphone tertentu dengan spesifikasi dan fitur yang paling tinggi. Bukan hanya untuk memanjakan para pengguna setianya tetapi juga ajang unjuk gigi kepada kompetitor lainnya.

Selain dari sisi spesifikasi dan fitur ada satu faktor lagi yang bikin sebuah tipe smartphone flagship bakal laku apa gak, yaitu harga. Dengan kemampuan rata-rata yang hampir setara bikin harga jadi hal pembeda antara smartphone satu dengan yang lainnya.

Kalo yang duitnya unlimited sih mungkin bukan jadi halangan ya mau beli HP yang harganya sampai puluhan juta. Namun gak sedikit juga lho ada orang yang pengin beli barang bagus dengan bujet yang terbatas.

Mengutip dari Pricebook, kalau kamu salah satu orang yang pengin beli HP flagship dengan bujet gak terlalu banyak, bisa cek 5 daftar handphone flagship yang harganya di bawah Rp 10 juta aja berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Ini 5 Handphone Flagship Incaran Banyak Orang - Suara.com : http://bit.ly/2LQ1IW6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga di Bawah Rp 10 Juta, Ini 5 Handphone Flagship Incaran Banyak Orang - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.