Search

Bank Ini Beri Diskon untuk Pembelian Ponsel - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG- Bank MNC menggandeng Samsung memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli ponsel keluaran produsen handphone terkenal tersebut.

Konsumen yang membeli ponsel akan mendapatkan potongan harga hingga kemudahan cicilan dengan bunga nol persen dalam Program bertajuk Trade In Samsung Galaxy S8IS8+.

"Melalui program Trads In, kami ingin memberikan kepada konsumen yakni bagi pengguna Kartu Kredit MNC Bank yang membeli Samsung Galaxy S8 akan mendapatkan diskon hingga 20 persen," kata Branch Manager Bank MNC Bandung, Eric Herdian di Atrium Pasir Kaliki 23 Bandung, Jumat (11/8/2017) sore.

Selain itu, pelayanan menarik lainnya adalah bagi konsumen yang membeli produk yang sama akan mendapat cashback Rp 500 ribu.

Bagi yang ingin membeli dengan cara kredit, Bank MNC memberikan layanan cicilan dengan bunga nol persen dengan masa cicilan 12 bulan.

"Konsumen bisa memilih dari pelayanan yang kami berikan selama pameran di Paskal 23 Bandung, yakni mulai tanggal 11 hingga 13 Agustus ini, " katanya.

Menurutnya, jumlah penduduk Indonesia yang lebih dari 250 juta jiwa menjadi pangsa pasar besar untuk industri smartphone termasuk Kota Bandung dan sekitarnya.

Melihat pangsa pasar ini, pihaknya berkolaborasi dengan Samsung yang juga memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia. (*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Bank Ini Beri Diskon untuk Pembelian Ponsel - Tribun Jabar : http://ift.tt/2vvHgxK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank Ini Beri Diskon untuk Pembelian Ponsel - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.