Search

Duh, Niat Menawar Handphone, Wanita Asal Sambas ini Malah ... - Tribun Pontianak

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang wanita asal Kabupaten Sambas yang mempunyai akun Facebook Nur Aini mengungkapkan kekecewaannya di grup Sambas Informasi setelah berniat menawar sebuah handphone untuk dibeli, malah mendapatkan perlakuan tidak senonoh.

Kekecewaan dan kemarahan pemilik akun Nur Aini tampak dari postingannya yang mendapat ragam komentar dari warganet di dalam grup tersebut.

Berdasarkan capture screenshot percakapan tersebut, tampak calon penjual handphone yang mempunyai akun Bejalan Angus meminta  foto 'aset'  si wanita ini yang merupakan calon pembeli   dan dijanjikan akan diberikan potongan harga.

(Baca: Seorang Jemaah Calon Haji Asal Sambas Pingsan Sebelum Dilepas Bupati )

Adapun, postingan yang disertai dengan beberapa capture screenshot percakapan dengan salah seorang calon penjual handphone memintanya melakukan hal tak senonoh sebagai berikut.

"Mun dpt sodah bkawan dg org itok.. Urang btanya betol betol soal hp itok gesaang jwabany," tulis Nur Aini disertai sekitar empat foto percakapan.

Tulisan yang dipostingnya pada Sabtu (Kemarin_red) sekitar pukul 22.43 tersebut pun telah mendapat 218 respon dan 162 komentar.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Duh, Niat Menawar Handphone, Wanita Asal Sambas ini Malah ... - Tribun Pontianak : http://ift.tt/2vusCZ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh, Niat Menawar Handphone, Wanita Asal Sambas ini Malah ... - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.