Search

Gelar Launching Eksklusif, Beli Rumah di Citra Grand City dapat Motor - Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---Citra Grand City (CGC) untuk pertama kalinya ditahun ini memperkenalkan cluater terbarunya, melalui acara launching Green Valley, yang diadakan di Hotel Aston Palembang, Sabtu (12/8/2017) malam.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 400 undangan eksklusif tersebut, tamu yang melakukan booking fee (kontrak) untuk pembelian rumah cluster baru tersebut, langsung mendapatkan hadiah Handphone Iphone7, Samsung S8 dan Motor Kawasaki Pulsar 200NS.

Tamu undangan semakin antusias, karena CGC menghadirkan bintang tamu penyanyi Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay yang merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan dan terakhir pada tahun 2014.

Project Director CGC Gunadi Wirawab mengatakan, pihaknya percaya bahwa langkah memperkenalkan cluster terbaru itu "Green Valley" disemester kedua tahun ini, adalah strategi yang tepat.

"Kami positif disemester kedua ini, pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik, dan gairah masyarakat dalam berinveatasi akan kembali meningkat. Maka dari itu kami menghadirkan Green Valley sebagai jawaban atas kebutuhan inveataai terjangkau bagi maayarakat Palembang," katanya.

Menurutnya CGC tengah mempersiapkan lahan seluas 7 Ha, yang dialokasikan untuk pembangunan cluster terbaru ini.

"Green Valley ini kami pasarkan secara bertahap, untuk tahap pertama ini terdiri dari kurang lebih 60 unit, tersiri dari type Canna (72/33 m2), Clover (84/44 m2), dan Cosmo (70/57m2)," terangnya.

Ditambahkannya, untuk unit tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 400 sampai Ro 600 jutaan. Dan pihaknya menargetkan sekitar Rp 20 miliar dalam ajang tersebut.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Gelar Launching Eksklusif, Beli Rumah di Citra Grand City dapat Motor - Tribun Sumsel : http://ift.tt/2wTLrTt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Launching Eksklusif, Beli Rumah di Citra Grand City dapat Motor - Tribun Sumsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.