Search

Sugeng dibekuk usai nekat curi telepon genggam polisi saat tidur - merdeka.com

Merdeka.com - Sugeng Widodo, warga Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, harus berurusan dengan kepolisian. Ia nekat mencuri handphone milik Agus Surono, seorang anggota polisi.

Saat kejadian handphone (HP) sedang dicharge di dekat toilet selter Manahan, Jalan KS Tubun, sebelah timur Mapolresta Surakarta. Sedangkan sang pemilik sedang tiduran tak jauh dari lokasi handphone dicharge.

Kepada petugas, Sugeng mengaku tak mengetahui jika handphone tersebut milik anggota polisi. Setelah berhasil mengambil, ia pun menjual HP Samsung berwarna gold tersebut dengan harga Rp 1,4 juta. Uang hasil penjualan kemudian dibelikan HP lagi dengan harga yang lebih murah. Sedangkan uang sisanya digunakan untuk makan.

"Saya tidak tahu kalau pemilik HP yang saya curi seorang polisi yang sedang tidur di sampingnya. Saya sudah jual laku Rp 1,4 juta, dan sisanya saya belikan lagi telepon lagi dan sisanya buat saya makan," ujar Sugeng, Rabu (30/8).

Wakasatreskrim Polresta Surakarta, AKP Sutoyo mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada tanggal 16 Agustus 2017 pada pukul 03.00 WIB.

"Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di kos kosan di Pasar Kliwon, Solo pada hari Jumat (25/8)," kata Sutoyo.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat warna putih dan sebuah telepon genggam merek Samsung. Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP. [gil]

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Sugeng dibekuk usai nekat curi telepon genggam polisi saat tidur - merdeka.com : http://ift.tt/2wo4bLP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sugeng dibekuk usai nekat curi telepon genggam polisi saat tidur - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.