Search

Wow, Tas Sekecil Ini Harganya Setara dengan Smartphone! - Malang Times NEWS

Tas mini kekinian, Marc Jacobs Snapshot Small Camera Bag dibandrol dengan harga mulai Rp 4,5 juta! (foto via 24 Scarves)

Tas mini kekinian, Marc Jacobs Snapshot Small Camera Bag dibandrol dengan harga mulai Rp 4,5 juta! (foto via 24 Scarves)

MALANGTIMES - Bila kamu termasuk yang setia dengan media sosial Instagram, pasti pernah melihat selebgram mengenakan model tas ini kan? Ukuran tas ini cenderung mini. 

Dengan bentuk hampir persegi panjang, tas mini ini dilengkapi dengan strap (pegangan tas) unik. Ya, ada aksen bintang dengan perpaduan warna kombinasi misalnya merah dan putih. 

Di dunia mode, tas seperti ini termasuk ke dalam jenis crossbody bag yakni tas kecil yang dikenakan sehari-hari, cukup untuk memuat kebutuhan pribadi seperti dompet, hp, makeup, dan kunci-kunci.

MALANGTIMES akan memberikan ulasan seputar tas yang tengah digandrungi banyak pesohor media sosial itu. Jangan kaget sebab harga tas ini setara dengan smartphone

Tas kekinian itu merupakan koleksi teranyar label internasional, Marc Jacobs. Dari pengamatan media online ini di situs resmi mereka, koleksi tas ini diberi nama Snapshot Small Camera Bag. 

Melalui laman www.marcjacobs.com ditampilkan beragam pilihan tas. Koleksi tas mini Marc Jacobs itu didesain dengan signature style yakni dua huruf menyerupai 'J' berdampingan di bagian depan tas. 

Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan mulai merah, biru, kuning, hitam, dan putih. Soal bahan desain Snapshot Small Camera Bag menggunakan bahan kulit dan adapula menggunakan bahan sequin. 

Menariknya juga ada koleksi Dalmation Snapshot Small Camera. Sesuai namanya, desain tas ini dibuat menyerupai kulit anjing Dalmation yakni gabungan warna putih dan dot berwarna hitam.

Yang paling banyak disoroti oleh kalangan fashionista bukan hanya bentuknya yang mini tetapi strap yang ada pada masing-masing koleksi. Ya, strap atau pegangan tas Marc Jacobs seri Snapshot Small Camera cukup unik.

Bukan hanya logo bintang warna putih dan merah. Tetapi di laman resmi Marc Jacobs juga ditampilkan strap bag model dalmation. 

Yang paling Anda tunggu pasti berapa harga tas keren keluaran Marc Jacobs ini kan?

Dari penelusuran di sejumlah toko online, harga tas ini berkisar Rp 4,5 juta! Wah harga yang sebanding dengan satu buah handphone smartphone ya. (*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Wow, Tas Sekecil Ini Harganya Setara dengan Smartphone! - Malang Times NEWS : http://ift.tt/2fAm3yV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Tas Sekecil Ini Harganya Setara dengan Smartphone! - Malang Times NEWS"

Post a Comment

Powered by Blogger.