Search

Yeni Beli Handphone Malah Dapat Kulkas - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga Sungai Andai Banjarmasin, Yeni Hendriyani tidak menyangka mendapatkan hadiah lucky draw saat soft opening Gadget Mania di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Senin (11/12).

Dirinya awalnya hanya coba-coba mampir mengetahui dari spanduk-spanduk yang ada di pinggir Jalan Sultan Adam, bahwa ada soft opening Gadget Mania. Akhirnya singgah dan membeli handphone Nokia 530 yang harganya Rp 394 ribu.

“Bersyukur sekali, beli handphone sudah mendapat diskon malah mendapatkan lemari es. Sungguh rezeki turun dari langit,” katanya, sumringah.

Baca: Buruan ke Gadget Mania, Ada Obral Tujuh Hari Tujuh Malam

Baca: Terobsesi dengan Makanan Sehat Malah Berbahaya Lho

Lemari es itu rencananya akan digunakannya sendiri. Seusai diserahkan oleh Tim Gadget Mania, Denny Mulyono, Yeni langsung berencana membawa pulang hadiah tersebut.

Tim Promosi Gadget Mania, Zakaria mengatakan, selama soft opening berlangsung pihaknya menyediakan hadiah barang elektronik yang bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen. Caranya cukup mudah, setiap belanja minimal Rp 300 ribu maka sudah mendapat kesempatan mencabut undian.

Hadiah lucky draw yang tersedia tidak hanya lemari es, mesin cuci, dan barang elektronik lainnya. Setiap pembelian barang selama soft opening sudah mendapatkan harga khusus.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Yeni Beli Handphone Malah Dapat Kulkas - Banjarmasin Post : http://ift.tt/2Atv727

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yeni Beli Handphone Malah Dapat Kulkas - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.