Search

5 Keuntungan Kredit Hp Online Tanpa Survey - wordpress (Siaran Pers)

Jasa peminjaman uang sudah cukup lumrah di Indonesia. Beberapa lembaga peminjaman uang memberikan beberapa syarat tertentu agar debitur bisa mendapatkan dana segar untuk berbagai kebutuhan, seperti membeli handphone untuk alat komunikasi misalnya.

Namun beberapa debitur kerap kali mendapatkan kesulitan saat mengajukan kredit hp. Salah satu alasan mengapa mereka gagal mendapatkan dana pinjaman di antaranya adalah karena adanya riwayat negatif dari proses BI checking atau terdapat dokumen yang tidak valid ketika proses survei data dilakukan.Tentunya hal ini menjadi pertimbangan besar saat debitur mau mengajukan pinjaman lagi. Belum lagi debitur harus melewati proses yang amat panjang sehingga membutuhkan waktu dan tenaga serta biaya yang tidak sedikit.

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan debitur menjadi malas atau mengurungkan niatnya untuk mengajukan kredit hp. Lembaga pinjaman biasanya memberi syarat kepada calon debitur untuk meyediakan DP terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan pinjaman.

Dengan kesulitan yang dihadapi para debitur seperti itu, Kredivo hadir sebagai salah satu solusi untuk mendapatkan kredit hp online tanpa survey, tanpa membayar dp dan juga tanpa kartu kredit. Semua proses dapat dilakukan dengan 3 langkah mudah. 1 menit untuk daftar, 2 klik untuk beli, dan 30 hari hingga 12 bulan untuk bayar.

  1. Syarat dan Proses Pendaftaran Lebih Mudah

Calon debitur tinggal mengajukan kredit hp online tanpa survey melalui aplikasi Kredivo. Cukup download aplikasi Kredivo di handphone-mu, pilih opsi “Apply for Kredivo” lalu sambungkan akun Facebook kamu untuk proses verifikasi. Pilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan dan ikuti panduannya. Jika kamu memilih bayar dalam 30 hari, maka kamu akan diminta untuk menyambungkan satu akun digital seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dll yang telah memiliki riwayat transaksi sebelumnya. Sedangkan jika kamu memilih cicilan, maka kamu akan diminta juga untuk menghubungkan akun internet banking.

Download aplikasinya melalui Play Store atau App Store. Setelah itu siapkan beberapa syarat seperti KTP, satu akun digital seperti akun di Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dll, utamanya yang pernah digunakan untuk melakukan transaksi jual beli online. Selain itu, kamu juga perlu menyiapkan satu akun internet banking sebagai salah satu bukti kamu memiliki penghasilan tetap setiap bulannya

Persyaratan tersebut bisa di-submit secara online tanpa harus datang ke kantor ataupun dilakukan survey ke rumah atau tempat usaha. Semua WNI di atas 18 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, atau Medan, dan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta, sudah bisa mengajukan diri untuk mendaftar agar mendapatkan kredit hp online tanpa survey sama sekali di Kredivo.

  1. Bisa Mendapatkan Handphone Terbaik dengan Dana Terbatas

Keunggulan lain membeli handphone secara kredit online adalah kamu bisa mendapatkan handphone idaman meskipun dengan dana terbatas. Kamu tinggal memilih salah satu fasilitas kredit dari Kredivo, “bayar dalam 30 hari”, atau “cicilan”. Opsi bayar tunai dalam 30 hari tidak dikenakan bunga sama sekali, cocok untuk kamu yang tidak mau lama-lama mencicil. Sedangkan opsi cicilan memiliki pilihan tenor beragam mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Kamu bisa menyesuaikan masa cicilan dengan kondisi keuanganmu.

Apalagi Kredivo menyediakan kredit limit sampai dengan Rp 20 juta. Dengan bunga paling rendah dibandingkan perusahaan multi-finansial lainnya yaitu sebesar 2.95% per-bulan, kamu sudah bisa membeli handphone idaman kamu secara online melalui lebih dari 150 merchant online terpercaya yang telah bekerja sama dengan Kredivo.

  1. Alokasi Dana Lain untuk Tabungan atau Investasi

Idealnya cicilan untuk kredit hp online tidak lebih dari 30 persen setiap bulan. Dengan begitu kamu bisa mengalokasikan dana lainnya untuk investasi dan tabungan. Misalnya jika pendapatan kamu setiap bulan adalah Rp 3 juta. Kamu memiliki plafon untuk kredit sekitar Rp 900 ribuan.

Sebaiknya pilih tenor paling lama antara 6 bulan sampai dengan 12 bulan agar jumlah cicilan yang harus dibayarkan lebih ringan. Sesuaikan harga handphone yang kamu inginkan. Misalnya jika harga handphone yang kamu inginkan senilai Rp 3 juta, artinya kamu bisa mencicil setiap bulan sebesar Rp 270 ribu-an selama 12 bulan. Dengan begitu kamu bisa menghemat cicilan dan bisa dialokasikan ke pos lain seperti traveling atau investasi reksadana online yang jumlah penyetoran awal bisa kurang dari Rp 100 ribuan saja.

  1. Hemat waktu

Proses kredit hp online tanpa survey bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asalkan ada akses internet. Semua dapat dilakukan hanya dengan mengunggah foto-foto dokumen, kemudian di-submit dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Kamu bisa memilih opsi bayar dalam 30 hari, cicilan reguler atau cicilan express. Tak perlu khawatir karena kamu hanya perlu menunggu proses persetujuan kurang dari 24 jam. Setelah disetujui, jumlah plafon kredit yang diberikan akan muncul langsung di bagian dashboard aplikasi. Setelah aplikasi disetujui, kamu bisa langsung menggunakan akun Kredivo kamu untuk membeli handphone idaman dengan mudah.

  1. Tenor Bisa Disesuaikan dengan Kemampuan

Salah satu keunggulan kredit hp online adalah kamu bisa menyesuaikan tenor pembayaran sesuai dengan kemampuan kamu. Ada beberapa pilihan skema pembayaran kredit hp online melalui Kredivo, mulai dari bayar tunai dalam 30 hari, hingga cicilan dengan masa cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Cicilan Kredivo tidak memerlukan kartu kredit. Proses pembayarannya pun hanya membutuhkan 2 klik. Selesai memilih handphone yang ingin dibeli, pilih metode pembayaran menggunakan Kredivo. Login ke akun Kredivo-mu, lalu masukkan kode OTP yang dikirim sistem ke nomor HP-mu. Transaksi pun selesai dalam waktu singkat. Jangan khawatir akan keamanannya, karena PIN dan OTP akan melindungi akun kamu.Kamu juga tidak perlu mengisi data-data seperti data kartu kredit yang rawan dibobol.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan 5 Keuntungan Kredit Hp Online Tanpa Survey - wordpress (Siaran Pers) : http://ift.tt/2Hxvtnt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Keuntungan Kredit Hp Online Tanpa Survey - wordpress (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.