Search

Ramainya Counter Ponsel - Balikpapan Pos

PROKAL.CO, PENGUNJUNG yang ingin berbelanja di pusat belanja modern yang dipadu dengan konsep tradisional, murah, berkualitas juga semua ada dan terlengkap. Mulai dari lantai dasar hingga lantai 1. Juga menawarkan barang-barang pecah belah, pakaian hingga pasar basah semua ada di Rapak Plaza.

Bukan hanya itu saja, pusat belanja Rapak Plaza tak pernah ketinggalan dalam urusan produk telepon seluler (ponsel). Sebab, banyak stan atau counter penjualan handphone (HP), kian menebar banyak pilihan bagi para pengunjungnya. Mulai dari Hp berkarakter kuat yang memuat gaya hidup bersosialisasi lewat situs jejaring sosial dengan harga yang kompetitif, hingga jenis Hp lainnya.

Tak heran, bila jumlah konter penjualan Hp tumbuh pesat. Di lantai dasar dan di lantai I Rapak Plaza, mulai muncul ratusan stan penjualan Hp berbagai merek, dengan harga yang kompetitif. Menariknya itu tak menyurutkan pemilik konter HP yang lebih dulu hadir, termasuk para pendatang baru.

Salah satunya, Andalas Cell atau Istana Cell atau Sinar 888. “Ratusan stan penjualan HP berbagai merek, dengan harga yang kompetitif, jumlah pengunjung yang cukup banyak yang membuat permintaan tak pernah sepi dan apalagi sekarang parkiran bertingkat 2 lantai sudah selesai,” kata Anto kepada Balikpapan Pos, belum lama ini. Yang datang kata dia, mulai dari yang sekadar mencari aksesori, servis hingga tukar tambah atau membeli produk yang ia sediakan. (lay-1/san)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ramainya Counter Ponsel - Balikpapan Pos : https://ift.tt/2IPstnL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramainya Counter Ponsel - Balikpapan Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.