Search

Extreme Sale Itcenter Diserbu - Manado Post online

SETIAP promo ItCenter banyak dikunjungi pengunjung.

LUAR biasa. Ungkapan ini dapat menggambarkan Extreme Sale itCenter yang digelar selama tiga hari, 5-7 April 2018. Banyak pengunjung berbondong-bondong dan memadati area depan kanopi itCenter. Meski saat itu jam operasional belum dibuka.

Pengunjung terlihat antusias dan tak sabar menunggu pintu utama itCenter dibuka petugas security. Ternyata alasan kehadiran para warga yang rela menunggu mulai pukul 8.30 Wita, karena adanya promo Extreme Sale itCenter. Setelah pintu utama itCenter dibuka pukul 10.00 Wita, semua pengunjung berdesakan masuk ke atrium. Pemburu Extreme Sale membludak. Antrean panjang sejak dibuka tidak pernah putus, hingga pukul 20.30 Wita. "Di luar dugaan. Perkiraan awal tidak membludak. Tapi untunglah kami bisa menambah personel untuk handle promo Extreme Sale setiap harinya," jelas Hizkia Kawatu, GM Building Management itCenter yang bertugas mengawasi jalannya Extreme Sale itCenter ini.

Promo Extreme Sale ini di antaranya Samsung S9 dan Xiaomi Redmi 5A setengah harga. “Kami datang ke Extreme Sale karena ingin beli Samsung S9. Terima kasih banyak itCenter akhirnya bisa beli smartphone impian dengan promo luar biasa keren. Hanya bayar setengah harga,” ungkap Tirza pembeli Samsung S9. “Terima kasih itCenter. Di Extreme Sale ini saya boleh beli Xiaomi Redmi 5A setengah harga,” tambah Andita, pengunjung itCenter dari Desa Tenga, Minahasa Selatan.

Ungkapan bahagia juga keluar dari para pembeli pulsa dan kuota data setengah harga di Extreme Sale kali ini. “Luar biasa itCenter. Saya belanja banyak di Extreme Sale. Mulai dari handphone, aksesoris, sampai pulsa setengah harga. Semoga masih ada lagi promo seperti ini dari itCenter,” ucap Melky, yang diwawancarai di tengah ramainya Extreme Sale itCenter.

Promo di Extreme Sale di antaranya handphone murah Rp 79 ribu, aksesoris handphone mulai Rp 500, aneka promo cashback, beli handphone gratis handphone, beli handphone gratis voucher belanja, beli pulsa dan kuota data bayar setengah harga, hingga yang paling spektakuler Samsung S9 & Xiaomi Redmi 5A bayar setengah harga.(ite/gel)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Extreme Sale Itcenter Diserbu - Manado Post online : https://ift.tt/2uXgXE3

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Extreme Sale Itcenter Diserbu - Manado Post online"

Powered by Blogger.