Search

Hotel Santika Bangka Hadirkan Promo Menarik, Akses di www ... - Bangka Pos

BANGKA POS - Akses internet sudah menjadi pilihan utama bagi semua orang untuk melakukan perjalanan bisnis maupun liburan.

Penggunaan internet berdampak banyak hal, termasuk mengubah tren wisatawan dalam memesan kamar hotel via online baik dari komputer maupun via mobile aplikasi atau handphone.

Kemudahan reservasi via online inilah yang menjadi pilihan utama para wisatawan yang ingin melakukan perjalanannya.

Bagi para wisatawan yang ingin memesan kamar hotel via online dapat mengunjungi website kami di www.santika.com atau ke bit.ly/hsbdeal untuk memudahkan Anda dalam mencari Hotel Santika Bangka.

Disini kata Public Relation Hotel Santika Bangka, Chintia Ayu Rizqy Utami akan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi para tamu yang ingin menginap.

Kemudahan yang dapat langsung diterima oleh tamu adalah tamu dapat langsung melihat fasilitas-fasilitas hotel secara lebih detail, foto-foto kamar, dan berbagai promo lain yang kami tawarkan, serta memudahkan untuk melihat tarifnya berdasarkan tipe-tipe kamar tersebut.

Tidak sampai disitu saja, promo yang ada di www.santika.com dijamin lebih murah dari aplikasi bookingan online lainnya.

Tidak hanya itu saja, Hotel Santika akan memberikan alasan kenapa Anda harus memesan kamar melalui santika.com di antaranya:

1. Menyediakan keamanan dan ragam pilihan bertransaksi. Hotel Santika menjamin keamanan dan privasi transaksi online Anda dengan teknologi enkripsi data serta menyediakan berbagai pilihan pembayaran melalui kartu kredit & debit berlogo Visa/Mastercard/JCB/Amex, bank transfer lewat BCA Virtual Account, atau bayar langsung di hotel.

2. Memberikan jaminan harga terbaik. Hotel Santika Kami menjamin Anda mendapatkan harga terbaik di santika.com dan jika Anda mengikuti program loyalitas kami maka Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat lainnya dan tentunya harga eksklusif.

3. Tidak ada biaya tersembunyi. Harga yang Anda lihat di website sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

4. Lebih banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Hotel Santika memberikan berbagai manfaat lebih untuk melengkapi kenyamanan Anda. Gratis sarapan, Gratis WiFi, dan tambahan inklusif seperti gratis penjemputan dari airport, gratis laundry, gratis layanan shuttle dan lainnya*.
Tambahan inklusif dapat beragam di masing-masing hotel.

5. Referensi dari pelanggan lain. Anda akan lebih mudah menentukan pilihan hotel terbaik dengan melihat ulasan para pelanggan yang telah menginap di Hotel Santika. (*/may)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Hotel Santika Bangka Hadirkan Promo Menarik, Akses di www ... - Bangka Pos : https://ift.tt/2Jxfrvw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotel Santika Bangka Hadirkan Promo Menarik, Akses di www ... - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.