Search

HP Rilis Printer Nirkabel Buat UKM, Tabung Tinta Anti Tumpah - Dream

Dream - Produsen elektronik HP menaruh perhatian pada geliat pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengan (UMKM) di Indonesia. Untuk memanjakan para pelaku bisnis UMKM, HP meluncurkan seri terbaru printer Ink Tank nirkabel, HP 415 dan HP 419.

“ HP dirancang untuk memudahkan usaha UMKM dan berharap menjadi andalan dalam kebutuhan mencetak ribuan dengan hemat biaya," ujar President Director HP, David Tan, di Ayana Midplaza Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Keunggulan printer ini adalah mudah dipakai di mana saja tanpa perlu kabel. Bahkan, para pengguna bisa mencetak dokumen apapun lewat perangkat mobile.

" Keuntungan yang saya suka, nggak perlu repot lagi colok-colok, saya bisa ngeprint lewat handphone di mana saja dan kalau lupa ngeprint kerjaan buat di kantor. Tinggal akses terus selesai deh," ucap pelaku usaha rumahan di Jakarta, Kania Annisa Anggiani.

 Printer HP

HP Ink Tank 415

Selain menggunakan teknologi nirkabel, dua printer ini dilengkapi sistem isi ulang tinta yang mudah dan anti tumpah. Tabung dan tempatnya dirancang sedemikian rupa mencegah tinta meluber.

Ink Jet Market Developer Manager HP Indonesia, Benny Efendi, menjelaskan HP telah membuat inovasi yang cukup canggih. Bahkan kondisi tabung tinta tempatnya jauh berbeda dibandingkan dengan produk HP lima tahun lalu.

" Kalau balik ke lima tahun lalu, beli printer harus rakit tabung dan tank. Di zaman milenial nggak perlu repot karena pemasangan botol mudah dan nggak akan tumpah walau dibalik," jelas Benny.

 Printer HP

HP Ink Tank 419

HP 415 ini diklaim mampu mencetak 8.000 halaman dengan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol warna. Sementara khusus untuk tinta hitam mampu mencetak 6.000 halaman dengan satu botol.

Sedangkan HP 419 mampu mencetak 8.000 halaman warna dan 15.000 halaman khusus untuk tinta hitam

HP 415 dibanderol dengan harga Rp.2.650.000 dan HP 419 Rp.2.799.999. HP memberikan garansi untuk kedua produk ini selama 2 tahun.

(Sah/Laporan: Ferra Ferdiana)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan HP Rilis Printer Nirkabel Buat UKM, Tabung Tinta Anti Tumpah - Dream : https://ift.tt/2qd9ISG

Bagikan Berita Ini

1 Response to "HP Rilis Printer Nirkabel Buat UKM, Tabung Tinta Anti Tumpah - Dream"

Powered by Blogger.