Search

Tempat Handphone Berkendara Jadi Kebutuhan, Mau Beli? Di Sini ... - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Handphone atau gadget sudah mehegomini, tak jarang ketinggalan perangkat yang satu ini serasa tak berkutik. Toko handphone dan asesoris menjual tempat menaruh handphone saat berkendara yakni car holder.

Tim Promosi Hapeworld Banjarmasin, Zakaria mengatakan, toko handphone dan asesoris di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin ini menyediakan car holder, ada juga untuk sepeda motor.

Baca: Wow! Kakek Berusia 68 Tahun Ini Punya Wajah dan Bodi Bak Remaja 20 Tahunan, Ini Rahasianya

“Harga Rp 350 ribuan, penjualan lumayan bagus karena memang saat ini ke mana-mana orang pasti membawa handphone,” katanya, Minggu (1/4).

Baca: Prabowo Subianto: Terus Terang Aja Dalam Hati Nyesel Juga Gue Eggak Kudeta Dulu!

Saat ini pihaknya memberikan diskon 10 persen bagi member yang melakukan pembelian car holder tersebut. Salah satunya ada merk Capdase.

Baca: Waduh! Dua Perwira Polisi di Lampung Ini Konsumsi Narkoba, Satu Bintara Kabur Ketakutan

“Promo juga berlaku di Gadget Mania Jalan Sultan Adam Banjarmasin Utara,” tambah Zaka.

Tim Promosi Arthomoro Seluler, Agustin mengatakan, bagi yang beraktifitas di luar kantor umumnya pasti membutuhkan car holder tersebut. Tentunya saat berkendara haruslah tetap konsentrasi, karena dilarang main handphone.

“Ada merk Hippo dan merk biasa, penjualan standar-standar saja karena memang bukan salah satu asesoris yang diunggulkan,” katanya.

Baca: Sholawat Menggema Sesaat Sebelum Kick Off Laga Kandang Barito Putera

Disebutkannya beberapa tempat handphone yang tersedia di Arthomoro Seluler yaknk Car Holder Mount harganya Rp 42.500, Holder AC Karakter Rp 55.000, Car Holder AC Venilation Rp 20.000, Car Holder Steering Wheel Rp 22.000, Car Holder Hippo Halter 01 Rp 45.000, Car Holder Panjang Rp 40.000, Holder Mouse Rp 56.000.

Ditambahkannya, biasanya konsumen membeli car holder sesuai fungsi, jarang memperhatikan bahan. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Tempat Handphone Berkendara Jadi Kebutuhan, Mau Beli? Di Sini ... - Banjarmasin Post : https://ift.tt/2EbkBJO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tempat Handphone Berkendara Jadi Kebutuhan, Mau Beli? Di Sini ... - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.