Search

Handphone Nubia dan Wiko Banting Harga, Ini Banderol Barunya - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)


Deni Hardian

Kamis, 16 Agustus 2018 • 20:02

harga nubia m2 lite,harga nubia m2 play,harga nubia z17 mini,harga nubia z17s,harga wiko view prime,harga wiko view,spesifikasi wiko,spesifikasi nubia,tabloidpulsa

Ilustrasi Wiko View PrimeIlustrasi Wiko View Prime

Persaingan pasar handphone yang semakin ketat ditambah dengan banjirnya handphone baru yang beredar di pasaran membuat para vendor ponsel untuk melakukan kebijakan penurunan harga handphone miliknya. Saat ini banyak handphone yang sudah beredar di pasaran dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan pekan-pekan sebelumnya. Mulai dari Samsung, LG, Motorola, Xiaomi sudah menerapkan kebijakan penurunan harga pada handphone besutannya.

Wiko View Prime (Tokopedia)Wiko View Prime (Tokopedia)

Wiko View (Tokopedia)Wiko View (Tokopedia)

Kali ini giliran Wiko dan Nubia yang melakukan kebijakan penurunan harga pada perangkat handphone miliknya. Tak tanggung-tanggung, penurunan harga handphone besutannya cukup tinggi dibanding harga sebelumnya. Apa saja handphone yang mengalami penurunan harga dari kedua vendor ini? Berikut rinciannya.

Wiko yang mulai eksis di pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan handphone kelas menengah bawah yang diantaranya adalah Wiko View Prime dan Wiko View. Kedua handphone tersebut sudah menghiasi pasaran mulai awal tahun 2018 ini kini memiliki harga baru yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga jual ketika pertama kali hadir di Indonesia. Wiko View Prime yang beberapa waktu yang lalu masih dijual dengan harga 3,7 juta rupiah kini hanya dijual dengan harga 2,5 jutaan saja. Begitu pula dengan Wiko View yang sebelumnya dibanderol dengan harga 2,5 jutaan kini bisa dibeli dengan harga 2 juta saja.

Nubia Z17 Mini (Tokopedia)Nubia Z17 Mini (Tokopedia)

Nubia M2 Play (Tokopedia)Nubia M2 Play (Tokopedia)

Selain kedua handphone besutan Wiko, Nubia yang merupakan pemain baru di pasar ponsel tanah air juga melakukan penurunan harga yang cukup signifikan pada perangkat handphone besutannya. Kita mulai dari Nubia Z17 Mini yang merupakan handphone dengan RAM 6GB yang sebelumnya bisa dibeli dengan harga hanya 3 juta kini bisa dibawa pulang dengan harga 2,6 juta saja. Begitu pula dengan handphone premium Nubia yang bernama Nubia Z17s yang pekan lalu masih dibanderol dengan harga 7,5 juta kini bisa dibeli dengan harga hanya 7 juta saja.

Nubia M2 Lite (Tokopedia)Nubia M2 Lite (Tokopedia)

Handphone besutan Nubia lainnya yang juga mengalami penurunan harga diantaranya adalah Nubia M2 Lite dan Nubia M2 Play. Nubia M2 Lite kini bisa dibeli dengan harga hanya 1,5 juta sedangkan untuk Nubia M2 Play kini memiliki harga 1,6 jutaan saja.

Namun untuk membeli jajaran perangkat handphone dari kedua vendor ini dengan harga yang baru hanya bisa dibeli di toko resmi kedua handphone tersebut. Kedua vendor ini memiliki toko resmi di salah satu retail online ternama.

Tertarik? Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Wiko Official Store

Nubia Official Store

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Handphone Nubia dan Wiko Banting Harga, Ini Banderol Barunya - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog) : https://ift.tt/2MQGwuO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Handphone Nubia dan Wiko Banting Harga, Ini Banderol Barunya - Tabloid Pulsa (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.