Search

Polres Palopo Ringkus Spesialis Pencuri HP Indekos, Ini Rekam ... - Tribun Timur

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, BARA - Polres Palopo meringkus remaja berinisial RA (17) di Perumnas Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (18/8/2018).

Warga Jl Ratulangi Palopo ini diringkus lantaran telah melakukan pencurian diberbagai lokasi.

Ia juga merupakan target operasi Polres Palopo sejak 2016 lalu.

Rekam jejak pencuriannya cukup banyak. Selain mencuri ia juga melakukan pengerusakan kepada rumah, kios yang dicuri.

Tahun 2016 di Jl Dermawan dalam kamar kos pelaku mengambil handphone Samsung Grand Prime hitam Barang bukti di jual di konter dengan harga Rp 800 ribu.

Selanjutnya pencurian juga pernah dilakukan disebuah kos yang berada di Balandai, Kecamatan Bara. Handphone Vivo berhasil diambil kemudian dijual dengan harga Rp 1.3 juta.

Pada tahun 2017 pencurian dilakukan di Jl Dermawan Palopo. Handphone Vivo juga diambil kemudian dijual dengan harga Rp 500 ribu.

Pelaku kembali beraksi dilokasi yang sama, yang berhasil dicuri adalah handphone Samsung, kemudian dijual dengan harga Rp 400 ribu.

Dihari berikutnya pelaku kembali beraksi, masih dilokasi yang sama dan mengambil handphone Nokia lalu dijual dengan harga Rp 50 ribu.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Polres Palopo Ringkus Spesialis Pencuri HP Indekos, Ini Rekam ... - Tribun Timur : https://ift.tt/2Mz38Dr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Palopo Ringkus Spesialis Pencuri HP Indekos, Ini Rekam ... - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.