Search

Ditinggal Cuci Piring, Handphone Raib Digondol Maling. Korban ... - Tribun Batam

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Hanya ditinggal cuci piring di dapur sebentar, handphone Xiomi milik Jemi (29) warga Kaveling Mandiri Sagulung raib diambil maling dari warung miliknya, Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Saya di rumah kebetulan punya warung, jadi warungnya saya tutup setengah saya nyuci piring di dapur, HP saya cas di warung dan saya taruh di dalam laci,"kata Jami.

Dia mengatakan, saat dirinya selesai nyuci piring dirinya kembali ke warung, namun dia kaget HP miliknya sudah tidak ada lagi.

"Saya bingung dari mana masuk malingnya padahal pintu saya kunci, kalau dia tidak masuk ke dalam tidak akan bisa ambil HP saya," kata Jami.

Dia juga mengatakan, pagi itu tempat tinggal mereka sedang sepi.

Baca: Konflik Tembok Tutup Rumah Tetangga di Jombang, Seger Siap Bongkar Tembok Asal Syarat Ini Dipenuhi

Baca: Dipicu Air Cucian Motor, Warga Jombang Tembok Akses Jalan Masuk Rumah Tetangganya

Baca: Aparat Amankan 6 Pria dan Wanita Gunakan Narkoba di Kos-kosan

"Pagi itu kan warga pada sibuk ada yang jemput anak sekolah sebagian sudah berangkat kerja," kata Jami.

Tidak ada warga yang tahu siapa yang masuk ke dalam warungnya.

"Untung saja memang uang tidak ada di lagi jadi yang diambil itu hanya HP saja," kata Jami.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, Jami membuat laporan ke Polsek Sagulung.

"Ini sudah yang kedua kali, tapi pertama pencurinya memang masuk ke rumah saat saya mengantar anak saya ke sekolah," katanya.

Dia juga berharap polisi bisa menemukan siapa pencuri HP miliknya.

"Cuma pengen tahu saja, kalau harga HP itu memang tidak seberapalah masih bisa dicari," kata Jami. (*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ditinggal Cuci Piring, Handphone Raib Digondol Maling. Korban ... - Tribun Batam : https://ift.tt/2R2WXaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Cuci Piring, Handphone Raib Digondol Maling. Korban ... - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.