Search

Promo September Ceria di Erafone, Harga Spesial untuk ... - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dapatkan potongan harga untuk pembelian semua tipe handphone Samsung saat Promo September Ceria di Erafone.

Kepala Toko Erafone Mega Mall, Lina mengatakan potongan harga tersebut masih akan ditambahkan lagi jika membeli dengan kartu kredit BCA.

"Misalnya untuk Samsung Galaxy A8 ini harganya dari Rp 4.999.000 jadi Rp 4.369.000. Kalau pakai kartu kredit BCA dapat lagi potongan sebesar Rp 200 ribu. Jadi Rp 4.169.000 karena dipotong langsung saat itu," ujarnya.

Ia menjelaskan untuk penggunaan kartu kredit BCA memang akan mendapatkan benefit tambahan. Benefit tambahan itu berlaku sesuai nilai jual handphone. Jika harga handphone di atas Rp 3 juta maka potongan yang diberikan sebesar Rp 200 ribu.

Harga di atas Rp 7 juta potongan harga Rp 300 ribu, dan jika harga di atas Rp 10 juta maka potongan yang didapatkan senilai Rp 500 ribu.

Kemudian untuk pembelian secara kredit melalui Mega Zip cukup membayar DP sebesar Rp 99 ribu untuk harga handphone Rp 3 juta ke bawah.
Sedangkan pembelian Samsung seri J menggunakan Home Credit Indonesia juga akan mendapatkan gratis biaya administrasi serta gratis satu kali cicilan.

"Jadi selain potongan harga, banyak benefit lain yang kita tawarkan untuk pembelian handphone amsung selama September ini. Mau yang beli tunai atau kredit. Baik kredit dengan kartu kredit ataupun jasa finance. Ini semua berlaku sampai akhir bulan ini," tuturnya. (*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Promo September Ceria di Erafone, Harga Spesial untuk ... - Tribun Batam : https://ift.tt/2O8r5lM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promo September Ceria di Erafone, Harga Spesial untuk ... - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.