Search

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7, Mi Fans Tergoda Nggak? - Detikcom

Jakarta - Redmi sudah merilis ponsel perdananya setelah "pisah" dari Xiaomi. Buat Mi Fans, boleh jadi harga dan spesifikasi Redmi Note 7 ini bakal cukup menggoda.

Bicara spesifikasi Redmi Note 7, bagian kamera patut diulas lebih dulu. Di bagian belakang ada kamera ganda, yang salah satunya memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8. Kamera yang satunya cukup 5 MP saja untuk mendukung mode portrait.

Menelusuri lebih jauh bagian belakang Redmi Note 7 ada flash LED, sensor pemindai sidik jari, serta tulisan "Redmi by Xiaomi" di bagian bawah sebagai penegas bahwa Redmi kini jadi sub-brand Xiaomi. Gradiasi warna dipilih Redmi untuk ponsel anyarnya ini.

Beralih ke bagian depan, Redmi Note 7 memiliki layar 6,3 inch dengan aspek rasio 19,5:9 dan kualitas 1080p. Di bagian atas layar ada kamera selfie 13 MP, yang terletak pada notch berbentuk tetesan air.

Beralih ke spesifikasi Redmi Note 7 untuk aspek jeroan, Qualcomm Snapdragon 660 jadi chipset yang dipilih untuk dapur pacu. Ada beberapa pilihan kombinasi RAM dan ROM yang disediakan, mulai dari 3 GB + 32 GB sampai dengan 6 GB + 64 GB.

Sebagai pelengkap spesifikai Redmi Note 7, ada baterai berkapasitas 4.000 mAh, jack audio, dan port USB-C ketimbang Micro USB.

Nah, tiba waktunya ke bagian yang boleh jadi penting buat banyak kalangan -- khususnya yang sensitif dengan urusan kantong. Berapa harga Redmi Note 7?

Pertama-tama, patut diingat bahwa Redmi Note 7 ini baru saja diluncurkan di negara asalnya, yakni China. Maka tentu saja harga Redmi Note 7 pun baru berlaku untuk pasar tersebut.

Menurut The Verge, harga Redmi Note 7 dengan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB adalah 999 yuan (sekitar Rp 2 juta). Sementara harga Redmi Note 7 yang punya RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol 1.399 yuan atau sekitar Rp 2,8 juta. Di antara keduanya ada pula varian RAM/ROM 4 GB + 64 GB yang dibanderol 1.199 yuan (Rp 2,5 juta).

Buat para Mi Fans, harga dan spesifikasi Redmi Note 7 itu cukup untuk bikin kamu tergoda nggak?

(nwy/krs)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7, Mi Fans Tergoda Nggak? - Detikcom : http://bit.ly/2RHpyVy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7, Mi Fans Tergoda Nggak? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.