Search

Peminat Makin Banyak, Toko Handphone Ini Bikin Akun Instagram Khusus Handphone Second - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di tengah maraknya handphone baru yang dijual di pasaran, ternyata handphone second atau bekas juga masih banyak diburu konsumen.

Di Hapeworld Banjarmasin, permintaan handphone second cukup tinggi.

Dikatakan Tim Promosi Hapeworld Banjarmasin, Zaka, pihaknyan cukup kerepotan untuk menjelaskan kepada konsumen mengeni berbagai tipe dan harga handphone second yang tersedia.

"Solusinya kami bikin akun instagram, Hapeworldsecond, jadi konsumen bisa akses akun tersebut untuk mengetahui tipe apa saja yang tersedia beserta harganya," jelas Zaka.

Lewat media sosial itu, konsumen dapat melakukan tawar-menawar melalui fitur direct messages (DM). Zaka mengatakan, kondisi handphone second tersebut terbilang masih mulus sekitar 85 persen.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja Penentu Piala AFF U-22 2019

Baca: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja, Skor Babak Pertama 1-0, Buka Peluang Lolos Semifinal

Baca: Rumah Singgah Banjarbaru Sering Disalahartikan, Malah Ada yang Sengaja Telantarkan Orangtuanya

Khusus untuk merk Oppo, konsumen dapat mengecek harga handphone second di aplikasi joy exchange. Konsumen bisa melakukan tukar tambah, semua merk handphone apapun wakib ditukar dengan Oppo.

Begitu pula merk Samsung, konsumen dapat menggunakan aplikasi galaxy trade smartly untuk cek harga handphone second, handphone lama wajib ditukar dengan Samsung.

"Pengecekan harga di aplikasi tersebut dapat dibantu pihak Hapeworld, konsumen bisa langsung datang ke toko," imbuh dia.

Toko handphone lainnya, Arthomoro Seluler Banjarmasin, juga menyediakan handphone second bagi konsumen, lantaran permintaan handphone bekas ini cukup banyak.

"Di toko kami ready Samsung, Vivo, Iphone, dan beberapa merk lainnya, konsumen bisa langsung datang ke toko untuk mengetahui spesifikasi dan harganya," ujar Headstore Arthomoro Seluler, Caris Fajar Akbar.(banjarmasinpost.co.id/mariana)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Peminat Makin Banyak, Toko Handphone Ini Bikin Akun Instagram Khusus Handphone Second - Banjarmasin Post : https://ift.tt/2U10UgA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peminat Makin Banyak, Toko Handphone Ini Bikin Akun Instagram Khusus Handphone Second - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.