Search

Daftar Harga Handphone Xiaomi Seri Pocophone dan Mi - Reportasee

Gadget, – Daftar harga handphone Xiaomi seri pocophone dan Mi. Xiaomi memiliki dua lini produk, yaitu seri Mi yang khusus didesain untuk kelas premium. Serta flagship Redmi yang ditujukan untuk pasar entry-level serta menengah. Untuk Redmi, saat ini telah menjadi sub-merek sejak debut seri Redmi Note 7, awal tahun ini.

Selain Redmi, Xiaomi juga memiliki sub-merek lain, yakni Pocophone, yang diperkenalkan pada 2018 lalu. Pocophone menawarkan perangkat dengan usungan teknologi spesifikasi flagship namun dibanderol dengan harga kompetitif.

Berikut Daftar Harga handphone Xiaomi seri Redmi serta Pocophone terbaru untuk bulan Mei 2019. Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Mi Store Indonesia, official store Xiaomi di Lazada serta Shopee, termasuk merchant di marketplace Tokopedia, Jumat (24/5/2019).

Daftar Harga Handphone Xiaomi Seri Pocophone dan MI

Pocophone F1 6GB/128GB Rp4.799.000
Pocophone F1 6GB/64GB Rp4.399.000
Xiaomi Mi 8 Lite Rp2.699.000
Xiaomi Mi A2 Rp3.888.000
Xiaomi Mi A2 Lite 4GB/64GB Rp1.899.000
Xiaomi Mi A2 Lite 3GB/32GB Rp1.599.000

Pocophone F1 merupakan salah satu Handphone Xiaomi premium yang dapat jadi opsi saat Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran turun. Smartphone dengan harga Rp4 jutaan ini dibekali dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan smartphone flagship berkat chipset Snapdragon 845 berkonsep octa-core.

Bagi konsumen yang budget keuangannya lebih rendah, dapat memilih Xiaomi Mi A2 atau Mi 8 Lite. Kedua smartphone ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan dukungan chipset premium Snapdragon 660 AIE. Perbedaan yang mencolok yaitu Mi A2 menggunakan platform Android One. Sedangkan Mi 8 Lite menggunakan MIUI khas Xiaomi.

Harga HP Xiaomi Mi 8 Lite sendiri sudah turun jauh jika dibandingkan dengan saat pertama kali debut. Ponsel ini sudah bisa dimiliki dengan harga Rp2,7 juta. Xiaomi Mi 8 Lite tampil dengan desain yang cantik berkat dukungan case belakang glossy dengan warna bergradasi.

Bagi konsumen yang THR-nya terbatas, dapat mempertimbangkan seri HP Xiaomi Mi A2 Lite varian 4GB/64GB. Smartphone ini dijual dengan harga Rp1,9 juta dan menggunakan OS Android One, sehingga mendapat jaminan update langsung dari Google.

Selain itu, Xiaomi Mi A2 Lite sudah didukung kamera belakang ganda serta kapasitas baterai yang besar. ***

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Daftar Harga Handphone Xiaomi Seri Pocophone dan Mi - Reportasee : http://bit.ly/2YP4Pit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga Handphone Xiaomi Seri Pocophone dan Mi - Reportasee"

Post a Comment

Powered by Blogger.