Search

Daftar Harga HP Vivo dan Spek Lengkap Terbaru 2019 - Reportasee

Gadget, – Daftar Harga HP Vivo dan Spek Lengkap Terbaru 2019. Vivo kini menjelma menjadi salah satu vendor populer di Indonesia. Saat ini Vivo memang sedang gencar memasarkan produk-produknya unggulannya.

Vivo memang kebanyakan produknya menyasar pembeli berpenghasilan menengah ke bawah. Meski ada juga beberapa varian premium dengan harga lebih tinggi.

Vivo lebih sering menghadirkan harga yang ramah dikantong bagi kelas menengah ke bawah. Meski menyasar varian HP kelas low-end, namun pada kenyataannya produk Vivo juga digandrungi oleh kelas menengah ke atas.

Sebab produk Vivo sebagai ponsel atau smartphone alternatif, mampu berikan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga low-end. Vivo diyakini sebagai pendatang baru kelas low-end, yang cukup sukses di persaingan jagad industri seluler tanah air.

Inilah daftar harga terbaru HP Vivo bulan Mei 2019, Reportasee kutip dari berbagai sumber pada Sabtu (25/5/2019). Harga di bawah ini merupakan harga versi terendah yang dibanderol di beberapa marketplace di Indonesia.

Berikut merupakan daftar harga HP Vivo terbaru bulan Mei 2019 di kelas ponsel menengah ke bawah.

Vivo Y91 2019

Harga HP Vivo 2019 yang baru saja dirilis tidak lama ini dibekali dengan chipset berbeda dari Y91 yang dirilis tahun 2018 lalu.

Jika model sebelumnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439, maka versi 2019 ini sudah dibekali dengan chipset merk Mediatek Helio P22.

Selain perbedaan tersebut, kapasitas RAM serta ROM-nya juga lebih ditingkatkan.

Untuk versi 2019 tersedia RAM 3GB dengan ROM mencapai 32GB, sementara versi sebelumnya hanya mengusung RAM 2GB dengan ROM 16GB saja.

Selebihnya untuk desain bodi hingga layar masih sama yakni ukuran 6.22 inci berteknologi IPS LCD. Diberbagai marketplace, HP Vivo Y91 ini dibanderol sekitar harga Rp. 1.8 juta sampai Rp 1.9 juta.

Vivo Y91 2018

Ini merupakan versi Vivo Y91 yang dipasarkan tahun lalu dengan harga lebih murah dibandingkan versi 2019 kini. Harga HP Vivo Y91 ini berada di kisaran tidak lebih dari 2 juta.

Vivo Y91dibekali chipset dari Qualcomm SDM 439 Snapdragon 12 Nm serta sokongan kapasitas RAM 2GB saja ditambah memori internal yakni 16GB.

Memang spesifikasinya lebih rendah dibandingkan model 2019, tapi untuk budget terbatas, HP android ini tetap bisa jadi opsi terjangkau.

Vivo Y91 versi 2018 ini di berbagai marketplace dibanderol mulai harga Rp. 1.6 juta sampai dengan Rp. 1.7 juta.

Vivo V15 Pro

HP Vivo yang lagi ngetrend karena speknya yang terbilang premium ini memang tidak tanggung-tanggung.

Dibanderol dikisaran 5 juta, Vivo V15 Pro membekali dirinya dengan desain modern serta elegan berbezel tipis tanpa poni maupun dagu.

Ukuran layarnya sebesar 6,3 inci berpanel Super AMOLED yang menampilkan layar jernih.

Ponsel ini bekerja dengan chipset model Snapdragon 675 dari Qualcomm yang termasuk jajaran chipset kelas menengah.

Tenaga tersebut ditopang oleh RAM besar yang mencapai 8GB sendiri dengan kapasitas ROM 128GB.

Vivo V15

Vivo menawarkan model V15 yang lebih murah dibandingkan V15 Pro. Harganya masih di kisaran 4 juta, tapi memang sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Di bagian layar tersedia ukuran 6.53 inci yang jauh lebih besar dibandingkan layar V15 Pro 6.39 inci.

Namun layar ini tidak didukung dengan fitur fingerprint scanner. Sedangkan V15 hanya menyematkan pemindai sidik jari konvensional yang terletak di bagian punggung.

Selain itu, Vivo V15 juga hanya dibekali panel teknologi IPS LCD. Perbedaan paling mencolok terletak pada kamera utamanya yang beresolusi 12MP saja. Sementara versi Pro sudah mencapai sensor kamera 48MP.

Vivo Nex Dual Display

Merupakan salah satu dari daftar harga Ponsel Vivo terbaru 2019 termahal yang pernah ada karena harganya mencapai 10 jutaan.

Tapi spesifikasinya memang amat premium, sebab ponsel ini mengusung teknologi canggih 2 layar.

Layar utama tersedia ukuran 6.39 inci sedangkan untuk layar kedua menawarkan ukuran 5.49 inci. Kedua layar tersebut berteknologi AMOLED.

Karena kelebihannya inilah Vivo Nex Dual diberi banderol harga cukup mahal. Selain itu dari sisi prosesor membawa kapasitas RAM besar mencapai 10GB sendiri.

Vivo Y95

Kali ini Vivo turut merilis ponsel untuk mid level yang dihargai 2 juta. Spesifikasi yang ditawarkannya pun sepadan serta lumayan bagus dengan sokongan RAM 4GB serta ROM mencapai 64GB.

Sementara ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 439 sehingga performanya sedang. Untuk layarnya sendiri baru berteknologi IPS LCD ukuran 6.22 inci rasio 19:9.

Kelebihan telepon pintar ini terletak di bagian kamera selfie yang mencapai resolusi 20MP. Bahkan kamera belakangnya tersemat dual lensa yang masing-masing 13MP dan 2MP.

Vivo Y93

Jika Anda ingin smartphone yang lebih murah maka Anda bisa memiliki Y93 yang dibanderol dengan harga di bawah 2 juta.

Sebagai ponsel kelas menengah, HP ini didesain simpel serta elegan dengan sokongan Snapdragon 439 serta RAM cukup besar mencapai 4GB sert a ROM 64GB sehingga performanya bisa lebih optimal.

Vivo turut menyematkan dual camera resolusi 13MP dengan salah satu lensanya dilengkapi fitur foto bokeh. Sementara kamera depan berukuran 8MP yang cukup baik. Layarnya juga jernih berukuran 6.2 inci.

Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro merupakan produk terbaru dengan banyak fitur istimewa. Mulai dari RAM 4GB serta ROM 64GB untuk mendukung tenaga chipset Snapdragon 660.

Selain itu, layarnya juga lebih besar dibandingkan smartphone standard kebanyakan di kelasnya, 6.41 inci. Jadi menonton layar bisa lebih nyaman di mata.

Hebatnya Vivo V11 Pro merupakan ponsel resmi pertama yang masuk ke tanah air yang hadir dengan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di bawah permukaan layar.

Sedangkan beberapa seri sensor sidik jari di bawah layar dari HP Vivo banyak yang tak dipasarkan di Indonesia, seperti seri X serta seri Nex. Harganya berada di kisaran Rp 4,9 juta.

Vivo V11i

Desain bodi HP Vivo seri ini hampir sama dengan V11 Pro karena memang hanya melanjutkan seri tersebut. Ponsel ini turut memiliki konsep fingerprint sensor di bagian belakang seperti kebanyakan ponsel kekinian jaman sekarang.

Di bagian prosesor ditenagai Mediatek Helio P60 yang performanya biasa saja. Sedangkan ukuran layarnya mencapai 6.3 inci. Lumayan besar serta bagus untuk menonton video melalui Hp dengan harga Rp 3 juta.

Yang jadi keunggulan varian ini yaitu kamera selfienya yang mencapai 25MP. Jadi HP ini merupakan HP unggulan serta salah satu daftar harga HP Vivo terbaru 2019 dengan kamera terbaik.

Desain elegan dari layar tanpa bezel kepunyaan Vivo NEX S menjadi salah satu kelebihan ponsel premium ini.

Tampilan layarnya penuh berukuran 6.59 inci yang memuaskan mata untuk sekedar menonton video atau bermain media sosial.

Di sektor perangkat keras tersedia chipset dari Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 10 Nm. Yang disokong dengan CPU Octa-core dan GPU Andreno 630.

Meski terbilang premium, namun kualitas kamera smartphone ini bisa dikatakan agak mengecewakan. Karena hanya menawarkan 2 lensa kamera belakang 12MP dan 5MP. Sedangkan kamera selfie tersemat 1 lensa saja resolusi 8MP saja. Harga bermain di angka Rp 6 juta.***

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Daftar Harga HP Vivo dan Spek Lengkap Terbaru 2019 - Reportasee : http://bit.ly/2QqaRTW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga HP Vivo dan Spek Lengkap Terbaru 2019 - Reportasee"

Post a Comment

Powered by Blogger.