Search

Banyak Motif Case tapi Motif Ini Lebih Diminati, Berikan Kesan ... - Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penggunaan casing atau case untuk handphone sudah sangat umum digunakan masyarakat.

Case memang menjadi salah satu hal penting bagi pengguna gadget, untuk melindungi atau memberikan proteksi lebih tinggi pada gadget kesayangannya.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah banyak dijual di toko-toko handphone ataupun di aksesoris handphone seperti yang ada di WK Design Palembang Sequare (PS) Mal.

"Motif hardcase ataupun softcase cukup banyak, namun yang paling diminati motif serat kayu dan motif kulit. Kedua motif ini diminati karena terlihat menarik dan lebih elegan dibanding yang lainnya," ujar Pegawai WK Design, Dian, Selasa (22/8/2017).

Lebih lanjut ia mengatakan, memang untuk casing handphone banyak motifnya ada motif kartun, bunga, brand-brand dan lain-lain.

Namun untuk motif seperti itu hanya orang-orang tertentu peminatnya, sedangkan kalau motif kulit dan serat kayu ini peminatnya mulai dari remaja, dewasa hingga orang tua.

"Dengan case motif kulit dan serat kayu handphone lebih terlihat elegan dan mewah. Harga case ini mulai dari Rp 110 Ribu hingga Rp 230 Ribuan. Istimewanya produk di sini asli dari WK Design dan tak ada produk kw atau palsunya," bebernya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Banyak Motif Case tapi Motif Ini Lebih Diminati, Berikan Kesan ... - Tribun Sumsel : http://ift.tt/2xozGoa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Motif Case tapi Motif Ini Lebih Diminati, Berikan Kesan ... - Tribun Sumsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.