Search

Heboh Casing HP Angel Lelga Hilang, Harganya Bikin Melongo - Dream

Dream - Angel Lelga tengah mengalami musibah. Casing telepon genggam bermerek Louis Vuitton miliknya hilang. Angel bertambah sedih karena casing itu hilang di rumahnya sendiri.

Angel mengunggah foto casing telepon genggamnya itu ke Instagram. Dalam foto itu terlihat casing itu berwarna cokelat dan sepertinya terbuat dari kulit.

"Bukan krn harga sebuah casingnya HP,, tapi sedih aja kehilangan barang di rumah sendiri..?," tulis Angel Lelga, sebagaimana diakses Dream, Selasa 15 Agustus 2017.

Unggahan mantan istri si Raja Dangdut Rhoma Irama ini membetot perhatian pengguna media sosial. Sejumlah pengguna media sosial terkejut dengan harga casing itu mencapai puluhan juta. Sebab, bukan ratusan ribu, melainkan mencapai puluhan juta.

"73 juta? Mending beli sawah di kamlung, dapet hektaran," tulis pemilik akun @Clarissa.

"Eh buset harga casing aja sekitar 70jutaan, hqrga hape gue 70 x lipat," tulis akun @mad_tobii.

Pemilik akun"70 juta aku nabung berapa pulub rahun ya."

Sementara, pemilik akun @ririen_urra_ayhu berkomentar, "Klo saya kehilangan casing itu bsa nangis 7hri 7mlm,,pling klo itu punyaku yg maling gkan percaya klo itu hrganya bsa beli sawah."

angel lelga

Unggahan Engel Lelga itu juga diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir. Dalam unggahannya, akun tersebut menyertakan harga casing itu sungguh fantastis, sekitar Rp73 juta.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Heboh Casing HP Angel Lelga Hilang, Harganya Bikin Melongo - Dream : http://ift.tt/2wt9Naq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Casing HP Angel Lelga Hilang, Harganya Bikin Melongo - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.