Search

Saking Kesalnya dengan Calon Kustomer Karena Ngajak Begini ... - Rancah Post

RANCAH POST – Sebuah kejadian tidak mengenakan terjadi pada seorang wanita yang tidak diketahui siapa namanya. Kejadian itu ia dapat saat akan menjual barang dagangannya.

Kisahnya ini sendiri diposting oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Shilla Nury di salah satu grup jual beli handphone di Facebook pada Rabu (23/8).

Dalam postingannya itu Shilla mengunggah beberapa foto screenshot percakapan antara dirinya dengan seorang pria bernama Alez.

“Perhatikan dan baca baik2…klo niat mo bli hp ko sprti ini…dasar otak mesum…”, itulah caption yang ditulis Shilla dalam beberapa foto unggahannya.

BACA JUGA :Percakapan Antara Penjual dengan Pembeli Emosian Ini Sumpah Bikin Gedeg

Percakapan mereka berdua berlangsung melalui aplikasi chatting Blackberry Messenger atau BBM.

Isi chatting mereka awalnya biasa saja. Shilla mengatakan bahwa harga barang yang akan ia jual adalah Rp 1.650 ribu dengan keadaan barang 100% masih mulus.

Alez pun mengajaknya untuk ketemuan di Kertahayu saat itu juga. Namun Shilla meminta mereka untuk ketemu jam 08.00 WIB dan meminta no telpon Alez dengan alasan chat di BBM lama dan pending terus.

Alez pun bertanya memastikan apakah Shilla itu perempuan atau laki-laki.

“Ieu tth apa aa sih
Jam8 mh wengi teing
Abi jauh
PING!!”

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia itu berarti, “Ini aa apa teteh sih, jam 8 kemalaman, saya jauh.”

Akhirnya Shilla pun menyetujui kalau pertemuan mereka dilakukan saat itu juga dan ia meminta nomor telpon Alez agar lebih gampang menghubunginya.

Saking Kesalnya dengan Calon Kustomer Karena Ngajak Begini, Wanita Ini Sebut Si Pria Otak Mesum

Ditengah perjalanan Shilla menuju ke tempat mereka janjian, Alez bertanya pada Shilla dia berangkat kesana dengan siapa, sendiri atau berdua.

Shilla pun menjawab bahwa ia kesana berdua ditemani pacarnya. “Berdua sama cowok a”, jawab Shilla.

Tak disangka, jawaban Alez pun cukup membuat Shilla merasa kesal. Ia meminta Shilla untuk datang sendiri dan mengajaknya ketemuan sambil makan, dengan alasan itung-itung kenalan.

Selain itu, Alez juga mengirim foto 5 gepok uang pada Shilla. Dari situ Shilla mulai kesal, ia menganggap Alez begitu sombong dan tidak sopan.

Loading...

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Saking Kesalnya dengan Calon Kustomer Karena Ngajak Begini ... - Rancah Post : http://ift.tt/2wpCbtF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saking Kesalnya dengan Calon Kustomer Karena Ngajak Begini ... - Rancah Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.